Tuesday, February 12, 2008

Back To SG, Yay! :D - 11 Feb 2008

Hari ini balik SG.

Saya dapat tiket pesawat dengan harga yang cukup murah berkat kokonya Wolfie.

Jadi ceritanya, ortu saya hanya ijinin saya balik Indo kalau saya pakai SQ. Masalahnya, harga tiketnya mahal!! Tapi kalau untuk berdua, harga perorangnya jadi lebih murah. Saya coba tanya sana sini, ada ga yang mau balik Indo bareng ama saya pake SQ biar kita bisa beli tiket murah.... ternyata ga ada :'(. Akhirnya terpaksa deh balik sendirian.

Untungnya, kokonya Wolfie ada poin di Krisflyer n beli tiket saya pakai poin dia. Jadi, saya bisa beli 1 tiket dengan harga murah (kaya harga perorang untuk yang beli 2 tiket). Thank u ya ko..

Tadinya mau balik pake pesawat pagian, tapi katanya kalau mau pindah gitu ntar poin yang dipake untuk beli tiket saya ini bakalan dipotong lagi. Poinnya kan punya kokonya Wolfie..........jadi yah, karena ga enak ya udah deh ga jadi. Padahal saya sengaja datang pagian :'(. Pesawat jam 3 tapi saya jam 10 juga dah di bandara... Seharusnya kalo ga ada masalah ini sih saya bisa pindah ke pesawat yang jam 12. Ya uda deh, jadinya nunggu lama.

Belum lagi nunggu bagasinya meni lamaaa. Kelupaan minta pasang stiker 'fragile' lagi! Untungnya semuanya baik-baik aja....ga ada yang hancur :P

Begitu sampai ke SG, rasanya legaa banget.. Bener-bener deh, udah kaya kampung halaman sendiri :P.

No comments: