Friday, May 18, 2012

You Grow So Fast, Baby!

Ngikutin saran best friend gw yang dah mo ngelahirin, gw ikutan baby center milis. Jadi, setiap minggu bakalan dikirimin something like this...



Trus kemaren gw baru balik dari Gyne gw, n baby gw skarang uda 9 minggu..



Waktu liat baby gw lewat ultrasound, waaah... langsung deh jatuh cintrong. Cute banget deh baby gw.. Lucuuu.. uda ada tangan ama kaki. Kayanya dia uda mulai ngempeng deh, soalnya 1 tangan uda ditaro deket mulut gituh. Iiiiiiiih.. ngegemesinnn. Pengen cepet-cepet mama peluk deh kamu..

Dari segede biji jeruk (6 weeks), ampe segede kacang merah (8 weeks), sekarang uda segede buah anggur!. Kapan yah dia jadi segede semangka hehehehe.. Perkembangannya cepet banget. Gw bener-bener dibuat terkagum-kagum ama Tuhan. Hebat'lah Tuhan kita. Bisa ciptain kaya gituh..

Bagi yang mo ikutan milisnya, click sini ajah.. Trus sign up :)

Oya, since Gyne gw kan di Mt. E n well.. pastinya mahal, hubby suruh gw ganti Gyne yang lebih murah. Apalagi nih Gyne kaga ada harga paket. Soalnya kadang dia kasih diskon consultation fee, kadang diskon ini itu, jadi gada harga tetep gitu deh. Sayangnya, rekomendasi temen-temen hubby gw kok Gyne cowo smua?? Gw emoh laaa.. Sorry yeee, gw ga nyaman ama Gyne cowo.

Hubby gw (n temannya yang cowo) enak aje bilang Gyne cowo lebih hebat, kerja lebih cepat, lebih kuat etc. Ya iya laaa, enak aje ngomong suruh gw pake Gyne cowo. Yang ngelahirin tuh gw oiii! Harusnya pikirin kenyamanan gw doong! Bukan hanya kantong situ ajee..

Anyway, seuda cari sana sini, akhirnya ada 1 Gyne cewe di TMH. Cuma.. gimana yah.. gw uda kepalang sayang ama nih Gyne. Sosok seorang nenek baik hati, sabar.. duuuh.. pokoke begitu liat dia pertama kali, langsung suka deh pokonya!

Belom lagi nih Gyne orang Kristen. Jadi kalo ada kelainan pada bayi etc, dia ga bakalan sembarangan rekomendasi aborsi gituan. Dia bakal ingetin kita kalo bayi itu pemberian Tuhan. Belom lagi nih Gyne terkenal suka kasih diskon buat anak-anak sekolah Alkitab! Kurang baek apalagi nih cobaaaa..

So, kemarin bertepatan dengan ultah hubby, gw n hubby pergi ke Gyne. Ceritanya, kado ultah hubby kali ini adalaaahh... dengerin detak jantung babynyaaa :) pelit pinter kan gw hahahaha! Yah, asal hubby senang :P

Malam sebelumnya kita berdoa, kalo Tuhan ijinin gw stay ama Gyne ini, tolong supaya nih Gyne bisa nanya kerjaan suami gw, n begitu tau suami gw pastor, kemungkinan besar dia bakal kasih diskon AND.. gw bisa stay ama Gyne ini :D

Tapi kalo Gyne-nya ga ngomong apa-apa.. trus ga kasih diskon. Yah.. terima nasib deh. Itu artinya Tuhan mo gw ganti Gyne :'(

Gw doaaaa supaya gw bisa stay ama Gyne ini. Gapapa deh kalo gw harus ngelahirin di RS laen. Gw rela!! Ngelahirin tanpa Gyne ini, gw relaaa!! Asal selama pregnancy gw tetep bisa pake dia as my Gyne.

Nah, seuda check up beres, Gyne gw ga nanya apa-apa lagi. Dia ga nanya hubby gw kerjaannya apa etc. Jadi pas mo bayar, gw dah lemes :( Gw pikir.. yah.. time to move on to another Gyne...

Eh tapi pas dapat bill-nya, jreng jreng jreng... gyne gw ga nge-charge ultrasoundnya!! Gw dikasih diskon!! Jadi gw cuma bayar consultation fee doank. Oh senangnyaaaa... masih ada harapannn... YAY!

Cuma.. yah itu.. belom bisa bernapas lega :( Soalnya hubby gw bilang kalo kali ini dia kasih diskon, kali lain belom tentu. Jadi kita harus tetep tanya-tanya Gyne laen.

Hiks... doain gw tetep ama Gyne ini ya.. Gw ga rela ganti Gyne...

No comments: