Tuesday, May 15, 2012

Otak Udang

Kalo malam, habis dinner, mandi n beres-beres, gw biasanya naek ke ranjang terus maen kompie sementara hubby maen IPAD.

Sambil maen masing-masing, kita suka ngobrol-ngobrol yang kadang ngga jelas -_-! Kaya kemaren malam.

Entah kenapa pembicaraan akhirnya mengarah ke otak udang. Jadi ceritanya gw kekeuh kalo poop udang tuh ada di bagian kepala, sementara hubby kekeuh kalo poop udang tuh di pantatnya.

[link]

Tahukah kalao yang kau hisap itu....
Dan karena ga ada dari kita yang mau mengalah, akhirnya dicarilah pihak ketiga yang cukup berpengetahuan luas untuk dijadikan penengah.... Om Google.

Hubby googling "prawn anatomy" etc.. tapi yang namanya artikel ilmiah ya, mana ada sih yang kasih tau 'disini looh poopnya udang disimpan.. Ga ada laaa. So cari-cari tetep ga menemukan jawaban yang memuaskan.

Gw sampe search "where prawn shit" -____-! Bneran deh! Waktu nulis itu gw sampe mikir... gw ini lagi ngapain ya???? ga jelas banget.

Anyway, gw langsung nemu forum yang orang-orangnya setuju kalo poop udang tuh ada di kepalanya. Dengan bangga, gw persilakan hubby untuk baca.

Me: Nih liat! Bner kan poopnya di kepala! Makanya ada istilah 'otak udang'
Hubby: Ngga laaaa! Otak udang itu cuma istilah di Indo doang! Poop udang itu ngga di kepalaMe: Kalo ga di kepala, terus dimana?
Hubby: Di pantat, keluar dari anusnya!!Me: Ya iya la, keluar dari pantat/anus! Emangnye keluar dari mulut! Poopnya disimpen di kepala. Nih orang-orang juga setuju. Gimana neh anak IPA???
Hubby: Kamu jangan ngeliat website forum gitu dong. Just bcoz 10 people say so, doesn't mean they are right
Hubby cek-cek n mulai googling "prawn anus".. Dan akhirnya dengan senyum penuh kemenangan, dia kasih liat prawn anatomy.

[link]

Hubby: Tuh kan!! Yang di kepala itu perutnya! Punggungnya tuh ususnya. Poopnya disana! Terus keluar dari anus. Emang kamu kalo makan, masuk lambung itu uda jadi poop?? Gimana sih!!! Katanya jago Biologi!!
Me: .... saya kan anak IPS
*nyengir dengan penuh kemenangan* wkwkwkwk...

No comments: