Wednesday, May 30, 2012

Week.. 11?

Ga nyangka waktu cepet banget berlalu yee.. Dr hamil 6 minggu eee.. skarang dah 11 minggu. Happy banget :)

Apalagi uda keliatan baby bump-nya!! Happy :D.

Pas kasih tau ke hubby.. well.. I've got a different reaction. Dia ga terlalu excited soalnya dia bilang, "Hunny, dari dulu juga perut kamu uda gede.." Gubraks!! Gw dulu ga segendut ini kaleee!!!! ><

So far masih ga ada morning sickness (Puji Tuhan). Babynya tau diri juga ya, tau mamanya cape kerja n masih ngurus papanya n ngurus rumah (well.. not exactly sih.. skarang dah ga gitu beberes rumah soalnya malas sibuk ;P)

Cuma sekarang kadang-kadang ngerasa eneg, tapi itu juga jarang bangett.

Craving? So far ga gtu gmana. Masih yang wajar-wajar ajah sih. Bisa dibilang sekarang ini lagi ngidam indomie hahaha! Tapi gw usahain ga makan. Tekadnya seh 'no indomie during pregnancy and breast feeding'.. tekadnya.. kaga tau kenyataannya gimana. Kuat ga ya haha!

Kemaren best friend gw message gw, dia nanya, "How r u? Suffer ga gak bole minum kopi?". Well.. gw tuh bukan orang yang suka kopi banget. Gw bisa survive tanpa kopi, walau pernah ngelewatin Starbuck / Mc. Cafe terus ngiler liat ini nih.

[link]

Sang Penggoda..

Sampe-sampe gw mikir, pokonya kalo gw dah ga breast feeding, gw bakal minum frappucino lagi! (Ya elaaa.. baru juga hamil blom ampe 3 bulan, uda mikir ampe masa-masa seuda breast feeding -_-!)

Anyway, gw emang ga gimana banget ama kopi, tapi gw suka banget teh, kaya Lemon Tea (Yang homemade. Kalo kalengan seh gw ga tergoda wkwkwk), Peach Tea, Strawberry Tea etc (pokonya teh Pokka dehhh). Aduuuh.. kalo di foodcourt, liat orang minum homemade lemon tea, rasanya gimanaaaaaa gituhhh. Tersiksa TT^TT..

Yah, gapapa lah, demi si baby (Denger ya Nak? Demi kamu loh! Makanya ntar kamu harus sayang ama mama.. ~ngancam :P)

Trus slama hamil, gw doyannya makan gorengan! Bukan snack loh, tapi kaya.. ikan goreng, ayam goreng, batagor, pempek, pokonya yang digoreng-goreng deh. Dunno why -_-! Kayanya kalo mikir mo kukus atau rebus, malas banget haha! (Malas cuci perabotnya pula :P)

Ya gw juga tau kalo itu ga sehat.. Jadi diusahain ga sering-sering deh.

Blom lagi gw juga jadi malas makan sayur. Pokonya, kalo ngebayangin sayur.. uda dyeh, bawaannya ga napsu haha! Oh my.. Gimana gw bisa survive dari hemoroid kalo kaya gini gyahahaha!

So, gw coba imbangin dengan minum air putih yang banyak, minum jus/ susu 1 gelas sehari, and makan buah. Sekarang gw minum susu coklat 1 hari 1 kali (yaitu waktu gw lagi nguantuk luar biasa di kantor.. yah, lumayan buat pengganti Milo :P).

Smoga kehamilan gw lancar, n babynya sehat, normal.. happy :)

I'm a happy mommy
with a happy baby
and a big tummy ;P

No comments: