Monday, May 14, 2012

Buncit atau Hamil?

Finally.. yang ditunggu-tunggu sekian lama akhirnya sampe juga.



Sang bangau sudah mengirimkan bungkusannya ;P *emangnye dongeng*

Yes! I'm pregnant!

Oh so happyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy!!!!!...

Akhirnya.. bisa duduk di priority seat tanpa merasa bersalah wkwkwkwk!

Ada kejadian lucu sih kemarin.

Jadi ceritanya, abis belanja gw kan pulang naek MRT. Seperti biasa, MRTnya penuh. Gw berdiri ga jauh dari 2 anak kecil yang lagi duduk. Yang 1 anak cewe, duduk di priority seat. Yang 1 lagi kayanya kakak cowonya. Nah, ini anak cewe ngeliatin gw, terus dia jalan ke mamanya yang lagi duduk agak jauh dari dia. By right, gw bisa donk ambil tempat duduk dia. Sapa suruh dia ninggalin tempat duduknya hehe.. Tapi karena gw pengertian dan baik hati *cieeeh..*, ya gw cuek aje.

Terus nih anak bisik-bisik ama mamanya. Seuda itu dia balik ke tempat duduknya lagi.

Gw bisa membayangkan percakapan sang anak dan bundanya..

Anak: "Ma, nih cewe buncit ato hamil ya ma?".
Mama: "Ini cewe antara kebanyakan lemak, sembelit ato emang hamil.. Bentar yah, mama liat dulu, kamu balik aja ke tempat duduk kamu"
Gw liat mamanya, n gw liat tuh mamanya kaya merhatiin gw. Terus dia kasih aba-aba ke anak cewenya. Gw liat anak cewe itu lagi, yang sekarang dah langsung berdiri mempersilakan gw duduk di priority seat.

Mungkin nih mamanya mikir:
- Kalo gw kbanyakan lemak = gw gendut = kaki gw ga bisa nopang berat badan gw = gw butuh duduk sebelom kaki gw patah nopang lemak di badan gw
- Kalo gw sembelit = gw sakit perut = gw butuh duduk sapa tau tiba-tiba kebelet, kalo duduk kan paling ngga bisa nahan gitu loh
- Kalo gw hamil = pasti butuh duduk dongggg

Jadi mau pilihan yang mana pun, gw tetep butuh duduk huehehehehe :P



Priority seat: hanya untuk orang yang bawa tongkat, cewe buncit, orang bawa boneka, orang yang pake stocking jala n bawa tongkat
Senang? Iya donk... dapat tempat duduk.. lumayan :P

Tapi, pulang-pulang gw langsung...... liat kaca! Emangnya perut gw uda gede gituh? Pan baru 2 bulan.

Gw bilang ke anak gw, "Wow... you grow so fast huh?" sambil megang perut gw yang emang buncit.

Pas hubby gw balik, gw cerita ke dia. Gw tanya hubby gw, "Emangnya gw uda keliatan kaya hamil gituh?". Hubby pun berkata dengan bijak, "Hunny... kamu itu dari dulu udah buncit. Belum hamil aja, perut kamu uda gedenya kaya yang hamil 3 bulan.."

-_____-!

No comments: