Thursday, July 10, 2008

JCYC - 9 Jul 2008

Waktu hari Minggu ada pertunjukkan spesial. Paduan Suara JCYC datang ke SG. Well... sebenarnya mereka cuma singgah sih, soalnya mereka ada kompetisi PS di Hong Kong.

Lumayan juga sih. Not bad :). Dan mereka bakal ada performance di Esplanade dengan tiket $15-an. Hmm..... saya sih mau aja nonton, tapi agak berat nih rogoh kocek hehehe :P. Maklum, saya ngga gitu mau keluarin uang buat performance yang kecil or yang saya nilai 'biasa-biasa aja'. Lebih baik uangnya ditabung buat beli tiket yang lumayan mahal untuk pertunjukkan yang 'wah'.

Makanya, di blog ini ada 2 label: performance dan great performance. Yang 'performance' sih biasanya saya dapat gratis :P, tapi kalau yang 'great performance' hmm... biasanya itu harus bayar. Untuk pertunjukkan besar kaya 'The Phantom Of The Opera' dan sebangsanya, yang tiket paling murah $40.00, saya biasanya bakal beli minimum '1st Class' atau '2nd Class'. Emang sih mahal, tapi kalau beli yang $40 - $75, itu juga'kan ga murah. Lha.. mending mahal sekalian. Ngga bakalan nyesal. Lagian pertujukkan kaya gitu'kan cuma 2x 1 tahun :). Makanya saya belinya yang matinee, pertunjukannya biasanya diadain hari Minggu siang. Biasanya, harga 1st Class di matinee = harga 2nd Class di pertunjukkan Jumat / Sabtu / Minggu malam. :P

Kemarin Wolfie ngajak. Dia tahu saya mau nonton sih (cuma enggan rogoh kocek aje :P). Dia bilang dia ada tiket gratis (Yay! ^^).

Kita pergi bersembilan. Sebenarnya tiketnya sih ada 10, cuma udah ajak sana sini pada ga mau / ga bisa pergi.


Hihihi... kalau beli, harus bayar $15 :P


Ini buku acaranya.

Pertunjukkan mereka bertema 'The Spirit Of Indonesia'. Performancenya dibagi jadi 2 session dengan 15 menit istirahat :).

1st interval sih mereka pake seragam putih, membawakan lagu-lagu yang agak umum. Di 2nd interval mereka membawakan lagu-lagu daerah. Ditutup dengan 1 lagu dari daerah Bali :)

Lumayan juga, suaranya ok ok. N di benak saya sih yang namanya paduan suara bakalan cuma berdiri dan bernyanyi. Tapi mereka ngga lho. Banyak improvisasi. Ngga kaku n ngga bikin bosan :D. Lumayan deh hehehehe..

Pulangnya foto-foto dulu :P



Sayang pakaian kita ngga kembaran............ hahaha!

No comments: