Friday, July 25, 2008

CG @ Botak Jones - 24 Jul 2008

Hari ini CG-nya dinner bareng. Banyak yang ngga bisa siiih. Bebert ujian besok (Waah.. good luck yah Bert :D)

Kita sepakat untuk dinner bareng di
Botak Jones cabang Clementi. Udah lama tau ada yang namanya Botak Jones, tapi ga pernah nyobain. Jadi penasaran hehehe..

Janjinya sih ketemuan jam 7 pm. Tapi seperti biasa... saya datang duluan. Untungnya ada Pina2 yang kerja di daerah Queenstown, jadi dia juga bisa datang pagian.

Pas saya sampe Clementi, saya sms dia. Dia bilang kalau dia lagi di pasar di daerah Clementi. Kita janjian di Clementi MRT.

Saya tunggu........ tunggu........ Lho kok aneh? Udah 15 menitan Pina2-nya ngga nongol-nongol. Saya sms dia "Pina2, saya udah di MRT. Kamu ngga nyasar kan? Kok lama?".

Tapi ngga dibalas-balas -_-!. Sampai akhirnya nongol juga orangnya dan pas ketemu saya, dia bilang, "Gua nyasar tadi!". Err............... dugaan saya benar ternyata -___-!!

Pina2 bawa kue. Dia bilang, buat ngerayain yang ultah Juni - Juli (saya, koko Bon2 n YAW). Tapi sayangnya, YAW ga bisa datang :(.

Waktu mau ke Botak Jonesnya, ketemu koko Bon2 di tengah jalan.

Koko Bon2: "Pin, loe bawa apa?"
Pina2: "Bawa kue. Mau rayain ultah kalian".
Koko Bon2: "Ntar udah kenyang duluan kali..."
Pina2: "...................
Ya sekarang'kan belom :P"

Hmm.... bener juga. Kalo udah dinner, masih harus makan kue. Apa ngga kekenyangan tuh :/

Pas sampe, wah.. penuh banget. Ngga ada tempat duduk! Well... ada kursi sih, dan ada meja juga. Tapi mejanya dilipat n dirantai, sementara kursinya ditumpuk. Sepertinya ngga bisa buka meja baru deh -_-!!

Akhirnya sesudah perjuangan keras, dapat tempat duduk juga.

Tapi musti ngantri panjang lho!! Gile... padahal di hawker centre, tapi sistem antriannya kaya di KFC gitu, pake pembatas antrian -_-!

Saya pesan fish and chips.



Hmm... enaaak! Kentang gorengnya ada bumbunya gituh. Pedas-pedas asin :D. Fillet ikannya lembut.... apalagi pake mayonnaise. Coleslawnya juga ok. Dan.. dalam porsi gede! -__-!! Price: $6.50 hmm.. not bad.

Kita makan n ngobrol-ngobrol juga. Koko Bon2 baru balik diving kemarin ini. Kalau mau lihat foto-fotonya bisa cek di sini. Keren keren lho fotonya :D

Dia cerita, katanya ada 1 orang peserta diving yang mau ngelamar cewenya. Jadi sebelum diving, para peserta yang ada sekitar 40-an orang dibriefing dulu kalau ntar dibawah laut bakalan kumpul di satu titik di waktu yang udah dijanjikan.

Nah... para pesertanya pertamanya diving sendiri-sendiri laa dan akhirnya ngumpul di waktu yang dijanjikan. Sang target (alias wanita yang mo dilamar) kaget juga, kok tiba-tiba pada ngumpul. N jreng jreng jreng... sang pria minta tolong 2 orang peserta buat buka spanduk dengan tulisan "WILL YOU MARRY ME?".

Spanduknya lucuuuu....

Ya ngga langsung kasih cincin laa.. Harus ada err.. kata pengantar dulu. Nah, kata pengantarnya dia udah tulisan di kertas A4 yang udah dilaminating.



Ini baru kata pembuka....

'Show me a sign as I'm here before your eyes that you'll have me for the rest of your life...' Uuugh.. nda ku-ku deeeh ><

Terus, dia kasih 1 kertas ke cewenya untuk minta jawaban. Well... di kertas itu sih ada pilihannya: Yes ama Yes -__-!! Anyway... si cewe tetep lingkari pilihan jawaban dia (walaupun sebenarnya sih itu bukan pilihan -_-!!).

Tentunya jawabannya 'Yes' donk. Jadi, cincin pun diberikan. Nah, ada 1 orang yang pegang cincinnya. Karena kotak cincinnya'kan dibuat dari kayu, jadi takut lepas n hilang, so.. cincinnya ditaro di kelingkingnya si pemegang cincin itu dulu. Jadi, pas diminta ama si pria yang ngelamar tadi, si pemegang cincin harus lepasin cincinnya dulu dari kelingkingnya n taro di kotak kayunya n kasih ke pria tsb. Ada yang kasih bunga juga (pastinya sih bunga plastik). Kereeen yaaa............. lamar dibawah laut! Kreatif n romantis :D

Anyway... untungnya kita ngobrol, jadi ngga terlalu fokus ke makanan yang bagi saya sih jumbo size -_-! Untuk minum, kita pesan dari stall lain. Saya pesan homemade lemon tea. Kalo lomon tea emang enaknya yang homemade :D

Gile.. bener-bener kenyang banget! Tapi masih belum selesai. Kuenya belum dipotong -_-!! Bener apa yang tadi diperkirakan ama koko Bon2 ....


Ini dia neh kuenya. Hmm... looks good :)


Koko Bon2 yang potong, saya yang potret hehehe....



Lapisan luarnya dibungkus plastik, jadi kita lepasin.


Tapi ternyata....... semua coklatnya nempel di plastiknya!! @0@!

Oh well... gapapa deh. Yang penting kita masih bisa menikmati.


Gile... banyakan creamnya daripada kuenya -_-! Pinter juga tuh tukang kue. Charge mahal karena kuenya besar, padahal sebenarnya kuenya besar karena creamnya banyak -_-!






Met makaaannn......


Masih sisa setengah lagi neh. Ntar suruh YAW ambil di rumah ko EPC deh. Soalnya pada ga mau ambil hehehe...

Oya, dapat kartu ucapan juga dari komisi Pemuda GPBB. Selama ini kartunya ada di koko Bon2 tapi lupa kasih ke saya -_-!



Thank u guys... :D

2 comments:

Suhandy Yao Wei Xuan said...

wahhh.. enak yah.. makan2 di botak jones.. goreng2an lagi.. ckckck... pantas aja demam...

kue ultahnya ga dibagi-bagi... egois ihhhh

Susan Yang said...

Idiiiih... Liat donk tanggalnya.

Itu tgl 24 n Wolfie comment tgl 1.

Makanya.. sering-sering cek blog saya hihihi...