Monday, July 28, 2008

The Singapore Garden Festival 2008 (Part IV) - 28 Jul 2008

Akhirnya, dengan berat hati kita harus meninggalkan lantai 6 n menuju ke lantai 4.

Pas sampe... kok gini? Emang sih yang lantai 4 khusus buat Orchid. Tapi errr... ngga menarik :P Akhirnya hanya potret beberapa doank.



Kaya rumah di Hawaii... (Kaya yang pernah ke Hawaii aje XP)


Lucu juga. Rumah kecil gitu buat kandang anjing kali ye? Anjing yang beruntung... :P


Ini katanya sih Orchid dari Papua. Saya suka patungnya. Keren.. Apalagi bagian matanya menonjol gituh :D


Warna warni ngejreng hehe...


Tamannya kaya jaman Victoria gitu. Kayanya kalau nge-teh sambil ngobrol-ngobrol, asyik ya..


Huahuahua... very SGan, ada Merlionnya :P


Yang ini hiasan tamannya bagus!


See? Detailsnya kereen... :D


Macam-macam bunga lainnya...

Duh.. kamera Wolfie udah sekarat. Oh please don't die now!! Masih ada 1 lagi yang harus difoto!!!



Akhirnya dengan perjuangan keras, berhasil mengabadikan objek terakhir ini. Untung ngga blur. Fiuuuh ^0^=3
Saya masih pengen naek ke lantai 6 n mengabadikan si kumbang dan si lebah. Tapi apa daya ohhh apa daya... Sang kamera pun tak terselamatkan. Mati. Tak berdaya. Akhirnya dengan berat hati, kita pun pulang.

Sempat nyuruh cici saya ajak kakak ipar saya yang hobi potret supaya datang hehehe.... Biasanya'kan dia bakal potret-potret dengan kamera gedenya yang canggih. Cuma, kata cici saya sih kakak ipar saya malas kalau harus sengaja datang buat potret-potret gitu :(

Thanks untuk Wolfie yang udah kasih pinjem kameranya ^^

Kamera, kau sudah berkerja keras. Now rest in peace............... (Sampai waktunya nanti pas dibutuhin lagi hihihi)

No comments: