Monday, July 28, 2008

Atestasi - 27 Jul 2008

Hari ini ada kebaktian gabungan. Presentasi misi Kalbar yang tertunda minggu kemarin, diadain hari ini + presentasi dari bidang misi. Oya, lupa bilang... bagi yang mau tahu apa aja kegiatan pas misi Kalbar kemarin ini, bisa cek di blognya disini.

Presentasi misi Kalbarnya berjalan dengan baik. Hanya, kali ini saya ngga ikutan nyanyi (Dan kayanya ngga ada sender yang ikutan juga). Waktu di GPO'kan saya dan beberapa sender ikut nyanyi 1 lagu dalam bahasa Dayak :P. Bagi yang mau tau lagunya, bisa cek disini.

Selesai kebaktian, ada pengumuman. Ternyata surat atestasi saya udah keluar hehehe...



Selamat tinggal Ka Im Tong.........



Sekarang udah resmi jadi anggota keluarga besar GPBB. Yay! Hehehehe... Semoga saya bisa jadi berkat buat mereka, sama seperti mereka udah menjadi berkat yang terindah bagi saya di SG :)

No comments: