Sunday, July 20, 2008

The Dark Night - 20 Jul 2008

Hari ini datang pagian ke gereja karena mau presentasi misi yang ke Kalbar. Sender n goer rencananya mau ada persembahan pujian :)

Tapi ngga disangka.. ternyata hari ini banyak 'pengumuman tambahan'. Ada panitia Paskah yang mau ngumumin tentang rekrutmen buat yang mau jadi artis/ aktor / singer or apa'lah buat drama Paskah 2009 nanti. Mereka bakal nyanyi theme song buat drama Paskahnya :)

Terus ada komisi remaja yang mau umumin tentang outing remaja. Tapi bukan sekedar pengumuman, mereka bakal ada skit singkat gituh..

Jadi total-total, ada 3 pengumuman tambahan. Setelah nego-nego... akhirnya kita bertiga (kelompok) sepakat kalau yang maju duluan ntar ya yang presentasi misi, dilanjutkan ama presentasi dari tim Paskah n terakhir dari komisi remaja since katanya sih yang dari remaja bakalan rame-rame gituh, jadi emang bagusnya ditaro sebagai penutup :)

Selesai kebaktian kira-kira udah jam 10.15-an. Ada pengumuman dulu. Pas kita maju eee.... slidenya ga jalan! Kepaksa deh Wolfie persilakan tim Paskah dulu yang maju. Pas tim Paskah selesai, tim misi tadinya mau maju lagi (since udah cek kesalahannya dimana n udah dibnerin), tapi ternyata komisi remaja yang maju! Well.... diluar rencana neeh...

Wolfie liat kalau udah banyak jemaat yang pulang. Karena merasa ntar presentasinya jadi useless, jadi kita sepakat untuk batalin. Kita pikir juga minggu depan timingnya lebih ok, karena ada kebaktian gabungan. Cuma ya... ga enak aja ama orang-orang GPO yang sengaja datang pagi-pagi ke GPBB, ternyata malah sia-sia.

Saya sempat bilang ke Wolfie, sebenarnya dengan adanya jemaat yang pulang'kan jadi ketauan siapa yang terbeban/tertarik ke misi dan siapa yang ngga. Wolfie bilang, emang sih jadi 'terfilter' begitu... tapi tujuan presentasi ini sebenarnya juga menargetkan orang-orang yang ngga tertarik ama misi supaya menjadi tertarik...

Since kita ngga jadi presentasi di GPBB KU 1, maka untuk KU 2 juga kita batalin. Saya ajak Wolfie untuk kebaktian di GPO aja, sekalian'kan ntar juga bakal presentasi misi di GPO.

Pulangnya, sempat ada masalah yang bikin Wolfie shock n hmm... how to describe it... kecewa?

Anyway.. saya ngga tau gimana untuk ngehibur dia. Dan memang.. kalau seseorang punya masalah'kan ngga bisa hilang dalam hitungan menit or jam. But at least i must try to cheer him up a litttttttleeeeeeeee bit :P. Jadi saya ajak dia nonton Red Cliff aja. Kan di seberang GPO ada Cathay. Dan emang Wolfie dah lama pengen banget nonton film ini..

Kita ke GPO naik bus. Di bus.. he proposed me for the 6th time :). Hmm... dipropose disaat keadaan n perasaan dia lagi down.. It reallly means something to me hehehe..

Sampai di Dhoby Ghaut masih agak pagian, jadi kita ke Cathay dulu. Mau cek film Red Cliff-nya cocok ga timingnya. Soalnya'kan kebaktian GPO mulai jam 2 pm ampe mungkin jam 3.30-an. Pas cek... yah... ngga cocok deh. Either terburu-buru (mulai jam 4-an) or terlalu lama (jam 7-an). So... kita nonton yang cocok aja jamnya, dan pilihan jatuh pada 'The Dark Knight'.



Padahal saya n Wolfie ngga pernah berencana mau nonton ini :P

Presentasi di GPO sih ok. Semua berjalan lancar :) Bagus'lah

Dari GPO kita langsung ke Cathay. Filmnya rame juga! Walau di tengah-tengah sempat err... bosan :P. Tapi ramueeee banget!! Filmnya panjang.. 2.5 jam. Tapi worth it laa.. Rame sih.

(Karena malas) Dan biar ngga jadi spoilers, saya ngga kasih synopsisnya :D. Silakan nonton sendiri. Ngga rugi dheee....................

No comments: