Sunday, January 28, 2007

PP @ GPBB - 27 Jan 2007

Hari ini saya ikut PP di GPBB. Minggu kemarin'kan Yy ajak ke PP, jadi yah...lumayan, walau sendirian perginya toh sampe disana ada teman.

Sampai di GPBB, lumayan sepi. Saya ga tau ruang PPnya dimana, jadi saya coba ke Chapel.. ga ada orang. Saya coba ke Lt. 2. Ternyata ada 2 ruang kebaktian yang mirip ama ruang kebaktian Lt. 2 KIT. Tapi PPnya bukan disana....

Dari jauh, saya lihat ada ruangan yang dari luar kelihatan terang, pasti ada orangnya nih.... Nah, mungkin itu ruang PPnya!! Eee...............taunya WC -_-!

Kalau udah tersesat gini baru deh nyesal, napaaa ga minta no HPnya si Yy :'( . Pas lagi bingung-bingung gitu, ada 2 orang cowo lagi naik tangga. Ragu-ragu juga mau nanya, soalnya takutnya sih mereka jemaat Mandarin atau Inggris. Tapi yah...gada salahnya juga kalau dicoba. Saya 'tembak' aja, "PP...?" (Karena ragu-ragu, jadinya ga berani kasih pertanyaan lengkap :P)

Dan untungnya mereka emang mau ke PP juga. Salah satunya kasih tau kalau PPnya di Lt 3.

Sampai di ruang PP, disuruh memperkenalkan diri. Saya cari-cari...Yy kok ga kelihatan. Ya ampun, ternyata dia ga datang -_-! Selesai PP dikasih snack. Saya diajak dinner bareng ama FJ. Tapi yah...mungkin masih kurang nyaman juga, I mean...ga ada yang kenal ama sekali, takut ntar jadi 'kambing conge', jadi saya ga ikutan dinner.Yah, ntar Sabtu depan deh baru mencoba 'blend in'.

Saya sih lumayan sreg ama gereja ini :) Kerasa kehangatannya. Semoga ini bisa jadi home church saya yang sudah lama saya impikan....

No comments: