Monday, January 22, 2007

Our Home Church - 21 Jan 2007

Hari ini saya kebaktian di GPBB untuk yang keduakalinya.. Tapi kali ini saya pergi sendiri, housemate saya sepertinya udah memutuskan mau bergereja dimana. Saya sih masih cari-cari n masih coba-coba. Semoga saya bisa menemukan home church yang benar-benar cocok di hati :)

Kebaktiannya seperti biasa, di Chapel Lt. 1. Sebelum berangkat ke gereja, saya sempat berdoa supaya Tuhan kasih teman baru di gereja. Sampai di gereja, saya duduk di sebelah 1 cw. Ga disangka, dia tahu saya baru di GPBB. Dia menyambut dengan ramah dan kita kenalan. Namanya Yy, orang Jakarta beda 2 tahun dari saya (tapi dia ga mau dipanggil cici :P)

Dia ajak saya datang ke PP hari Sabtu jam 5pm. Dia juga baru di SG, sekitar 2 bulan'lah, dan dia juga baru di GPBB, jadi kita agak nyambung juga ngobrolnya :)

Hehe...semoga bisa berteman baik n nanti Sabtu saya bakal ke PP, semoga bisa kenal dan berteman ama banyak orang :)

No comments: