Wednesday, January 3, 2007

Chickenpox - 2 Jan 2007

Baru dapat berita kalau Cai sakit cacar..

Memang cacar terjadi seringkali di masa anak-anak, tapi ga jarang terjadi juga pada orang dewasa. Cici saya kena cacar juga waktu umur 25an. Waktu itu dia udah di kerja SG. Mama saya langsung ke SG untuk jagain cici saya. Yah, itulah kalau jauh dari orangtua. Paling kerasa n home sick kalau kitanya lagi sakit. Kalau di rumah, mungkin udah 'dimanjain' ama orang tua. Ada mama yang bikinin bubur n papa yang nganterin ke dokter. Kalau disini, semuanya harus serba sendiri. Bahkan udah lemas ampe setengah mau pingsan juga harus tetap berjuang pergi ke dokter sendirian kalau ga ada yang bisa nemenin... :'(

Saya sendiri pernah dibilang kalau saya sakit cacar waktu saya kelas 6 SD. Tapi anehnya, cacarnya cuma ada 2, itu pun di punggung. Kata orang, kalau udah pernah kena cacar, ga akan kena lagi. Tapi ada yang bilang, karena pas saya cacar ga keluar semua cacarnya, ada kemungkinan kena lagi.. duh amit-amit deh -_-!

Yah, semoga Cai-cai cepat sembuh n semoga saya ga kena cacar lagi -_-!

No comments: