Wednesday, September 3, 2008

Wall-E ^^ - 2 Sep 2008

Hari ini nonton Wall-E ama Wolfie..

Waktu film ini belum beredar (tapi posternya udah dimana-mana), banyak orang yang antusias mo nonton (Salah satunya Bebert tentunya ;P).



Waktu lihat poster yang ini, saya sih ngga gitu tertarik.

Apaan tuh Wall-E. Bentuknya aja udah ngga menarik gituh.

Bebert bilang kalau itu ceritanya tentang robot kesepian. Wah... dengar gitu makin malas nonton. Pasti filmnya bakalan sedih kaya E.T. (Padahal saya belum pernah nonton E.T. tapi katanya sih mengharukan gituh).

Walaupun saya tau kalau film cartoon biasanya sih happy end, cuma kalau tau bakalan ada nangis-nangisnya ditengah film, saya jadi agak malas nonton.... Belum lagi ini film cartoon. Ngga worth it kalau nonton di bioskop. So... kalau film ini nanti beredar, bisa dipastikan saya ngga bakalan nonton di bioskop. Mungkin bakal beli DVD n nonton di rumah.

Well........ itu yang saya pikirkan sebelum saya liat gambar ini!!



Awww... so sweeeet :D. Dan kreatif banget! Dia pake sendok n garpu sebagai bunga :D

Jadi berminat dhee....

Makanya, waktu Wolfie ngajak nonton, saya langsung mau hehehe.

Filmnya buaguuuusss banget! Benar-benar mengharukan! Udah lama saya ngga pernah nonton film cartoon ampe nangis ><.

Bagi yang belum nonton, HARUS nontoon!! Baguuzzzz... Pokonya begitu keluar bioskop pastinya pengen menggandeng pasangan masing-masing sambil berkata........ "Wall-E.." "Evee.." :P

Hahaha! Emang 2 kata itu yang terus-terusan terdengar since robotnya ngga bisa ngomong. Cuma bisa sebut nama masing-masing. Makanya film ini meraih rating tinggi pas di reviewnya. Soalnya.. tanpa dialog, hanya action, tapi perasaan mereka bisa tersampaikan pada para penonton.

Pas dalam perjalanan balik ke rumah, eee... ditengah jalan saya liat keong gede yang waktu itu pernah saya "selamatin".

Jadi ceritanya gini.. Beberapa hari lalu pas saya balik, saya nemuin keong gede. Gedueee banget dibandingin ama keong-keong lainnya yang pernah saya lihat selama ini.


Langsung deh keluarin kamera hehehe...


Lihatlah makhluk lunak nan menawan itu....


Lumayan gede'khan :D

Anyway... keongnya lagi dalam perjalanan kearah jalan besar. Karena takut ntar dia sampe jalan besar n kegilas ama mobil, so.. saya mau bawa dia balik ke semak-semak didaerah HDB.

Cuma, pas mau saya angkat... Ups! Kok kaya geser! O..o.. jangan-jangan kulitnya mau lepas!! @0@!! Kepaksa agak diguling-guling ampe akhirnya jatuh ke semak-semak. Duh.. maafkan saya ya keong. I know it hurts, but it's for your own good...

Nah, setelah kejadian itu.. selama beberapa hari ini saya selalu perhatiin jalanan dipinggir semak-semak itu. Dalam hati bertanya-tanya apakah sang keong selamat seudah diguling-guling gitu...

Sampai hari ini! Pas lagi jalan-jalan, eee... saya nemuin sosok yang tidak asing lagi (saking gedenya).


Ini keong yang waktu itu saya selamatin!!

Dan dia sedang berjalan kembali kearah jalan besar. Duuh... makhluk yang polos.. Dia tidak tahu apa yang menantinya disana..

So, kali ini karena dia di rumput, jadi dengan gampang saya pungut. Saya bawa ke semak-semak yang lebih jauh lagi dari jalan besar dan saya errr.... lempar -___-!!

Semoga dia ngga apa-apa. Wolfie bilang, karena sekarang 'kan lagi musim hujan, dan musim hujan itu musim kawin para keong makanya keong-keong pada keluar. Wiih... nyari jodonya didekat-dekat HDB sini aja toh mas! Jangan pake nyebrang-nyebrang ke HDB diseberang jalan... Bikin kuatir saya aja.

Bukannya apa... pertamakali melihat keong ini, saya langsung kesengsem :P Soalnya gede banget!! Saya pikir, kalau ampe dia nekat mo nyebrang lagi, ntar saya bawa pulang ke rumah buat dipelihara aja! Daripada digilas ama mobil! Kan sayang.. Jarang-jarang liat keong gede. Ini makhluk langka! (Bagi orang kota :P)

No comments: