Sunday, September 14, 2008

Mush... mush... mush... :D

Bisa dibilang kalau outing ke Sembawang Park benar-benar pengalaman yang tak terlupakan.

Gimana ngga? Disana saya banyak nemuin jamur yang ngga pernah saya lihat sebelumnya. Well.. pernah, tapi cuma di foto doank. Kali ini saya liat yang benerannya!!! Oh happy day!!

Saking bahagianya, maka saya buat posting special ini untuk para mushrooms :)

Ini mushroom terbesar yang pernah saya lihat sampai saat ini :D


Tampak atas dari jamur kayu :D


Menarik banget yah! Baguss!! :D


Tampak bawah...


Tampak samping ^^


Besarnya hampir 1 telapak tangan..


Pas jalan-jalan.. tampak ada 3 spot putih yang... sepertinya bukan bunga. Could it be...



Jamurrr!! Hahaha! Dan jenisnya belum pernah saya dapat sebelumnya...



Jamurnya berbentuk sperti mangkok..



Dan terisi ama air hujan. Oooww... so nice :D



Yang menarik, yang ini ada 2 jamur yang bertumpuk...



Baguss!!



Yang ini hanya 1 jamur. Jadi bisa kelihatan tampak sampingnya dengan lebih jelas :) Batangnya bagus...



Bentuknya benar-benar mirip mangkok :)




Ga berapa jauh, saya nemuin ini....

Kalau diperhatikan baik-baik, sepertinya ini bakal jamur kayu.



Besarnya baru 2 ruas jari. Nda tau ya kalo udah tumbuh besar bakalan sebesar apa :)

Senangnya berburu jamur :D

No comments: