Sunday, September 28, 2008

Songs Of The Sea (II) - 27 Sep 2008

Udah lama ngga ngeblog.. cukup sibuk sih karena ortu n saudara saya datang dari Indo. Jadi setiap hari pasti deh ada acara keluarga ampe malam :P

Hari ini kita sekeluarga n Wolfie pergi ke Sentosa. Mau nonton 'Songs Of The Sea'. Hehehe.. seudah nonton waktu itu ama teman-teman CG, jadi pengen ngajak ortu saya nonton :P

Karena cici saya baru selesai kerja jam 5.30pm (dan saya on leave 2 hari hehehe...), jadi kita ambil yang pertunjukkan jam 8.40pm n dinner dulu bentar di Vivo sambil nunggu cici n koko ipar saya datang. Seudah dinner bareng, langsung deh ke Sentosa :)

Cerita 'Songs Of The Sea'-nya masih sama (tentu aja... :P). Tapi karena nontonnya ama keluarga (n Wolfie) jadi memberikan kesan yang beda hehehe...

Karena di posting sebelumnya saya udah kasih lihat foto-foto, sekarang saya kasih lihat videonya dhee....

Ini waktu roh api memperlihatkan kekuatannya...

Berikutnya roh cahaya tampil...

Sayangnya, dengan kamera seadanya, ngga bisa menangkap keindahan permainan cahaya yang ada :( Lebih bagus kalau difoto, dan foto-fotonya udah saya tampilin di posting yang lalu ^^

Yang ini gilirannya roh air....

Kereeen :D

Yang ini finale. Princess Amy-nya udah terbangun. :D

Close up Princess Amy..

Seudah nonton, kita jalan-jalan bentar.. Motret-motret dulu (koko ipar saya hobby foto).

Ketemu beberapa patung...

Sekalipun Wolfie n ortu saya bisa bahasa Mandarin, tapi mereka ga ngerti apa maksud tulisan di patung ini...

Pahatan yang kiri mengingatkan saya ke suku Aborigin / Dayak sementara patung yang kanan mengingatkan saya pada Bali...



Udah lama banget ngga foto keluarga :D
Ketemu lampu lucu.... Ada motifnya yang beda-beda dan warna yang berubah-ubah...


Lampunya disepanjang jalan didaerah Merlion..
Habis foto-foto, langsung balik karena udah malam. Wolfie juga udah cape..

Hari ini lumayan happy :D Apalagi bisa pergi ama Wolfie bareng keluarga saya. Supaya Wolfie bisa dekat ama keluarga saya ^^. Semoga bisa pergi bareng lagi di lain kesempatan :D

No comments: