Saturday, October 4, 2008

27th SFIC Annual Dinner & Dance - 3 Oct 2008

Seperti yang udah pernah diumumin di email internal (pernah saya bahas di posting dulu), hari ini saya ada Annual Dinner & Dance.

Duh, padahal hari ini saya udah ambil leave. Eee... malah harus datang ke acara company. Saya sebenarnya udah ga mau datang, soalnya ada dress code-nya segala. Apalagi dress code-nya pakaian olahraga. Kayanya gimanaa gituh. Dinner di hotel mewah, tapi pake pakaian olahraga -_-! Tapi mau ga mau harus datang, soalnya kata colleague saya kalau ngga ikut bakalan dapet penalty... alias harus bayar (sekitar $80-an lho @0@!!!).

See below email (paragraf terakhir):

Dear All,

As our annual dinner is held on Friday, 3-10-2008, kindly note that our office will close at 5 p.m. (The same goes for our showroom).

As a reminder, if you said yes you will be going to the annual dinner and then do not show up, we will back charge the cost of the dinner to you.

Sebelum on leave, saya udah dapat kartu undangannya.



Ini bagian depan. Acaranya di Marina Mandarin Hotel.



Dibagian bawahnya ada "lucky number" buat lucky draw.

Saya pilih nomor 0488 (semua kartunya emang berawalan 04, hanya 2 digit dibelakang aja yang beda-beda) sambil bercanda kalau ini 'Chinese lucky number' (which turns out that I didn't win anything that night -_-! Makanya.. jangan percaya yang begituan..).

Anyway.. saya main seharian sekeluarga, sampai pas malamnya kita pisah. Saya ke Marina Square gabung ama colleagues saya yang lain sementara keluarga saya main-main disekitar sana.

Untungnya saya ngga salah kostum. Emang semua pada pake baju olahraga. Well.. ada juga yang pake kaos T-shirt n jeans. Mereka semua pada makan dulu. Saya bilang, "Lho? kita'kan bakalan dinner, kok makan dulu?". Colleague saya bilang, "Iya, takut telat makannya. Jadi kita makan snack aja dulu". Hmm... ternyata SGan juga suka jam karet :P

Pas kita ke hotelnya, kartu undangan kita discan (buat lucky draw ntar). Dan kita disuruh pilih meja. Company saya udah book 3 meja. Otomatis colleagues saya memilih meja yang jauuh dari meja VIP (meja VIP itu tempat duduk para boss :P). N kita dikasih kartu kecil ini.


Kartu ini dimaksudkan buat orang-orang yang mau main di station-station yang sudah tersedia.

Acaranya mulai jam 7.30pm. Jadi sebelum jam segitu, pintu ke ballroomnya ditutup. Nah, didepan balroom udah ada 4 station untuk para tamu main sambil menunggu waktu:

1. Station 1
Disini orang-orang bisa main basket ball mini. Cuma perlu lempar bole basket segede bolatenis kedalam ring basket.

2. Station 2
Disini orang-orang bisa main golf mini. Cuma perlu pukul bola golf sejauh 1.5m kedalam lubang kecil yang tersedia.

3. Station 3
Disini orang-orang bisa main sepakbola mini. Cuma perlu tendang bola kedalam 1 gawang. Ada penjaga gawangnya juga :P

4. Station 4
Yang ini cukup unik. Udah disediakan 1 meja sepanjang 1.5m yang dipenuhi dengan bedak bayi. Nah tugas peserta permainan ini adalah... mengoper gelas beer ke petugas station dari ujung meja yang 1 ke ujung meja yang lain. Jadi kaya permainan bartender ama customer gitu deh. Pokonya pas mereka mengoper, gelasnya harus sampai ke si bartender dalam posisi tegak berdiri. Ngga boleh jatuh.

Selain permainan, disediakan juga minuman. Jadi bagi yang ngga mau ikutan main bisa berdiri minum-minum sambil ngobrol nunggu waktu (kaya saya ama colleagues saya haha!)


Waiter-nya lagi mempersiapkan minuman. Ada Pepsi, Sprite n F&N Orange.



Ada Tiger Beer juga!

Jam 7.35pm, pintu ballroom dibuka n kita langsung duduk.



Disetiap meja udah ada 1 hadiah untuk masing-masing orang. Isinya... card reader. Lumayan.. :P


Dan berbagai jenis sambal + kacang buat nunggu sampai acaranya mulai :P

Acara dibuka dengan tarian dari para cheerleaders (Sorry.. ga ada foto karena gelap, dan cukup menarik perhatian banyak orang juga kalo foto-foto -_-!)


Ini rangkaian acaranya. Oya, President of SFIC itu Managing Director saya lho :)


Makanannya ok-ok :D

Pulang-pulang udah jam 11 malam! Tadinya sih saya ama beberapa colleague yang lain mau pulang pake MRT, tapi colleagues yang cowo insist buat nganterin kita-kita balik. Akhirnya, kita pulang ikutin yang balik searah. Kebanyakan colleague saya tinggalnya di daerah Bukit Batok or Woodlands. Untungnya ada 1 orang yang rumahnya di Woodlands tapi rela nganterin saya yang tinggal di Sembawang + teman saya yang tinggal di Yishun.

Sampai ke rumah udah jam 12.30pm!! Ck ck ck.. mendingan naek MRT! Tapi serem juga seh kalo udah malam gituh -___-!!

No comments: