Saturday, August 11, 2007

National Day - 9 Aug 2007

Hari ini National Day-nya SG, jadi................ libuurrrr!!! hehehe :D

Karena ga ada perayaan sekecamatan atau se-RT (cieeeh, kaya pernah ikut aje :P), kesempatan ini dipakai untuk BBQ-an.

Waktu itu Pina2 pernah bilang mau adain CG (Cell Group). Saya dan beberapa teman lainnya tertarik. Ternyata setelah dikumpulkan, yang mau ikutan CG ada sekitar 20 orang lebih. Jadi acara BBQ hari ini sebenarnya bertujuan untuk saling mengenalkan satu sama lain lebih dekat lagi. Setelah itu akan kita akan dibagi-bagi kedalam kelompok kecil/ CG. :)

Acaranya mulai jam 5pm, tapi disarankan untuk datang pagian buat preparation. Bisa dibilang kalau Pina2 selaku EO sudah berhasil menjadikan acara ini terasa kebersamaannya :). Hidangan yang disajikan juga berbagai macam. Ada salad, chicken wings, sosis, baso, udang dsbnya dan untuk dessertnya ada cocktail, dan chocolate marshmellow (marshmellow + coklat, dijepit ama 2 biskuit, dibungkus aluminium foil n dipanggang :)~~~~~~~~ mmm...)

Sesudah makan-makan, kita pergi ke rumah Pina2. Disana kita sempat main game dan nyanyi-nyanyi sambil bicarain ntar kedepannya mau CGnya seperti apa.

Sebelum pulang, kita harus mengisi form bahwa kita mau ikut CG hari apa. Ada 3 pilihan: Rabu, Kamis atau Jumat. Saya ambil hari Rabu :). Soalnya, kalau Kamis takutnya bakal kepotong 'Mezbah Doa', kalau Jumat....saatnya bersantai :D.

Yah, semoga CG ini bisa berjalan dengan baik :)

No comments: