Sunday, August 5, 2007

Festival of Praise - 3 Aug 2007

Dulu waktu di Indo, pernah ada konser Don Moen. Waktu itu harga tiketnya lumayan mahal. Untuk 1st class harganya Rp 100.000,-. Tapi saya bela-belain beli demi melihat Don Moen dari dekat. Dan...memang ga nyesal juga keluarin uang segitu :P. Saya bisa lihat muka Don Moen close up!! Dia pakai kaos hitam dipadu dengan jas warna abu muda. Keren banget... Saya ga akan pernah lupa :)

Waktu saya ceritain hal ini dengan excited ke teman saya yang di SG, dia bilang, "Oh, disini Don Moen juga ada. GRATIS!!". I was just like....*stunned* oh okaaay.... Dan pas saya confirm ke cici saya yang saat itu juga sudah di SG, dia bilang, "Iya, memang gratis. Cici malah dapat 2nd row dari depan!!!". -_-! Hix :'~~~~( Kecewa...

Dannn....sekarang saya udah di SG. Tentunya kedatangan Don Moen sangat sangat saya nantikan. Dan penantian yang ga sia-sia :P. Hari ini ada Festival of Praise. Yang mengisi acaranya ada 3: Delirious, Rev. Dr. Phil Pringle dari Australia, dan DON MOEN!!! XD



Dan yang lebih membahagiakan lagi.....acara ini GRATIS TIS TIS TIS.... Senang buangettt... XD

Yang ikut nonton ada sekitar 10 orang anak GPBB. Karena telat masuk, jadinya duduknya mencar-mencar. But it's ok laa.... Yang penting semua happy hehehe..

Dari semua, tentunya saya paling suka waktu bagian Don Moen :D. Delirious membawakan lagu-lagu yang cukup nge-rock. Sementara Rev. Dr. Phil Pringle membawakan Firman Tuhan...tapi agak hmm...sulit untuk dijelaskan.

Anyway... Don Moennya kelihatan ngegendutin dibandingkan terakhir kali saya lihat dia (3 tahun lalu) hahaha. Dan makin tua tentunya...tapi tetap charming. Waktu anaknya main gitar- solo, teman saya bilang, "Tuh, kalau mau sih ama anaknya. Don Moennya udah tua". Saya bilang, "Walau udah tua, tapi bapaknya tetap lebih charming dari anaknya :P".

Don Moen sempat nyanyiin lagu "God is Good". Dan apa jadinya kalau lagu itu tanpa bagian permainan biola solonya :D. Dan pas dia mainkan biolanya......he took my breath away... kerennnnnnnnnnnnnnn...

Overall, acaranya ok sih. Acara ini sepertinya disponsori oleh gereja City Harvest, karena pastor Kong Hee sempat kasih speech. Sayang...Don Moennya hanya tampil sebentar :(.

Yah...semoga lain kali ada Praise & Worship with Don Moen deh :)

Memang, ga boleh lihat orang. Datang'kan bukan mau worship Don Moennya. Tapi dia adalah sosok yang saya kagumi. Bagaimana dia bisa punya hubungan yang dekat dengan Tuhan, dan Tuhan pakai talenta yang dia miliki untuk bisa jadi berkat bagi banyak orang..that is through his songs. Dan waktu saya dengar lagu-lagunya dan liriknya, benar-benar membuat saya merenungkan akan kasih dan penyertaan Tuhan. Jadi, sekalipun saya ga worship dia, tapi saya kagum :). Berharap saya juga bisa memiliki persekutuan yang erat dengan Tuhan dan Tuhan bisa pakai hidup dan talenta saya secara maksimal.

No comments: