Sunday, August 19, 2007

Fireworks - 18 Aug 2007

Kemarin dan hari ini ada pesta kembang api.

Biasanya kalau pesta kembang api, tempatnya sih di Marina Bay or Sentosa Island. Tapi karena di Marina bakalan buanyuak banget orang yang nonton, dan yang pastinya sih...bakalan banyak asap juga, jadinya orang-orang pada ke Raffles Place atau ke belakang Esplanade. Toh kembang apinya tetap kelihatan jelas n ga bau asap.

Kemarin saya n cici nonton bareng. Calon kakak ipar saya sih mau motret kembang apinya, jadinya ga bareng (dia mau dapatin best spot buat potret-potret :P).

Kalau pesta kembang api gini, yang paling pusing ya...pas balik ke rumah -_-! Wiih...banyak orang bangett! Dan kita balik hampir jam 1 pagi -_-! Tapi karena baliknya rame-rame, ya gapapa.

Hari ini ada pesta kembang api lagi :). Cici n calon kakak ipar saya pergi lagi, mau potret-potret dari 'sisi' yang berbeda :P.

Waktu di kantor, sempat chatt ama Wolfie. Saya bilang ada pesta kembang api. Dia tadinya ga percaya. Dalam rangka apa? Saya bercandain aja, bilang kalau SG lagi merayakan hari kemerdekaannya Indo hahaha! Sebenarnya sih memang dalam rangka National Day-nya SG. Tapi kenapa ga dirayain dekat-dekat tanggal 9-nya, itu saya juga nda tau :P

Saya ajak beberapa teman untuk ikut nonton sesudah PP. Ada beberapa orang yang memang bakalan ada di City Hall untuk nonton konsernya Glen Fredly di Suntec City. Jadi rencananya kita bakalan ketemuan di belakang Esplanade. Tapi karena....beberapa teman duduknya di depan pas PP, jadinya ga bisa 'kabur' duluan hihihi. Jadinya saya n Wolfie pergi dulu. Saya udah suruh dia bawa kamera hahaha!

Wiiih...kali ini padat buangett! Ga dapat best spot deh huhuhu... :'(. Hanya bisa lihat di...agak jauh'lah. Kalau yang kemarin sih saya lihat close up :D.

Tapi ga apa deh. Perjuangan dapatin tempatnya juga ga mudah! Berdesak-desakan kaya sardin -_-! Untungnya ada anak kecil n mamanya yang 'buka jalan'.

Jadi ceritanya, kita'kan susah maju karena banyak orang. Tapi kalau anak kecil'kan bisa 'nyelip-nyelip'. Nah, dasar SGan kali yeh...jadinya kiasu hihihi. Si ibu ini suruh anaknya jalan duluan. Anaknya nyelip-nyelip ya mamanya ikutan donk............diikuti dengan saya n Wolfie hahaha!!! Dan dapat deh tempat yang lumayan. Walau sedikit dihalangi oleh semak belukar, dan sempat pas lagi bagus-bagusnya si kembang api, eee..........datang double decker -_-! Menghalangi!! Sampai semua yang nonton di sekitar sana pada protes, teriak "huuuu....." gituh hahaha!

Tapi senang kok :). Sayang, teman-teman yang lain ga bisa menikmati. Konser Glen Fredlynya selesai passs fireworksnya juga selesai. Dan yang 'tertahan' di PP sih...ga perlu diceritain :P

Yah, semoga tahun depan masih bisa menikmati kaya hari ini :)

Ini ada beberapa video yang Wolfie sempat rekam. Tentunya lebih bagus kalau nonton langsung laa... Anyway, sorry ye..kalau mau nonton, ada 2 cara: kepala kalian miring ke kiri ATAU layar komputernya diputar hahaha! Gomenasaiii -_-!



1 comment:

Jimmy - 083821474696 - 2606BA08 said...

San tolong kirimin aku email yang lucu2. :D