Wednesday, August 22, 2007

:( - 21 Aug 2007

Sejauh ini, saya udah berhasil closing 1 room rental.

Bermula waktu saya dan cici saya jalan-jalan ke Orchard. Di Wisma Atria kita ketemu teman cici saya yang dulu sama-sama kos di Bishan. Dia sekarang kos di Toa Payoh. Dia tanya saya kerja apa. Ga mau melewatkan kesempatan ini, saya bilang kalau saya property agent dan langsung kasih name card saya.

Waktu pulang, cici saya bilang.. ga enak juga kalau pas kenalan langsung sodorin kartu nama. Yah saya bilang aja kalau kitanya malu-malu terus, kapan majunya? Ga berapa lama, eee...dia telepon! Dia bilang kalau landlord tempat dia kos sekarang lagi nyari anak kos cowo. Dia minta saya cariin.
Setelah mengiklankan sana sini, akhirnya dapat juga orang yang cocok. Orang Indo juga :P. Tapi sepertinya dia agak ga sreg dengan peraturannya. Peraturan pertama, ga boleh ada pengunjung. Jangankan ortu mau nginap, teman datang juga ga boleh. Dan yang berikutnya, ga ada internet. Kalau mau internet, harus sign up sendiri. In the end sih akhirnya tenant saya ini setuju ambil kamarnya.

Hari ini dapat sms dari tenant saya itu. Dia bilang kalau dia mo out... Padahal baru 1 bulan lho!! Dia masuknya'kan Juli. Hmm........tadinya mo telepon ke ownernya, sapa tau mereka mo cari orang, tapi cici saya bilang ..,"kalau kamu mau telepon dia, siap-siap aja kamu dimarahin". Yah, dimana-mana agen pasti yang disalahin -_-! Ya udah, saya ga jadi telepon owner, toh kalau dia butuh pun dia akan kontak saya...

No comments: