Friday, June 15, 2007

Happy (?) Birthday - 15 Jun 2007

Hari ini hari yang special ................ seharusnya...

Pagi-pagi, boss n colleague saya udah siapin kue ultah di atas meja. Blueberry cake......

Sesudah tiup lilin n potong kue, ya...back 2 work dhee..

Hari ini di kantor ada manager dari Jakarta. Dan yah.... dia minta ini minta itu sampai akhirnya saya OT ampe jam 19.30!!! Dia akhirnya ijinin saya pulang....toh hari ini saya ultah (lha..ga dari tadi kasih pulangnya -_-!)

Dan malam ini saya ada dinner ama cici n kakak ipar di Prego - Raffles City. Jadi, kebayang'kan saya buru-burunya kaya apa... Belum lagi saya harus ke Pop Central dulu di Bras Basah sebelum tutup. Untung keburu..... dan untung cici saya ga ngomel :P

Letak restorannya agak 'terpencil', karena agak didalam lorong gitu... Tapi dekornya ok la..


Sebelum makanan dipesan, kita udah disajikan roti lengkap dengan saosnya. Cici saya suka banget rotinya. Enak. Tapi yah....saya'kan ga suka makan roti, jadi mau enak kaya apa pun tetap aja yang namanya roti sih rasanya semua sama aja di lidah saya :P


Saya pesan ayam bakar, cici n calon kakak ipar saya masing-masing pesan pizza. Pastinya sih mereka pesan yang small, tapi ukuran small-nya mungkin untuk orang barat :P Makanya waktu pizzanya datang.................kaget juga, kok gede bangett... hahaha!

Tapi makanannya lumayan ok laa buat yang suka masakan barat :)
Thanks yah Jie & Ko

No comments: