Tuesday, June 19, 2007

Birthday Party :) - 18 Jun 2007

Hari ini saya dan beberapa teman GPBB dinner bareng dalam rangka merayakan ultah Yy yang pas jatuh di hari ini dan juga ultah saya (yah...perayaannya disatuin biar gampang hehe)

Yang jadi EO-nya SFM, jadi banyakan cowo yang datang (13 orang) dibandingkan cewenya (4 orang). Dan kalau SFM yang jadi EO....tentunya acara dinnernya akan bertempat di restoran favorit dia... dimana lagi kalau bukan di Ayam Penyet Lucky Plaza...

Kalau di Indo, biasanya yang ultah yang traktir. Tapi kalau di SG, justru yang ultah yang ditraktir :D

Sesudah makan, saatnya tiup lilin n potong kue. Katanya sih....ada tradisi 'first cake'. Jadi, potongan kue pertama harus dikasih ke orang yang special. Ya...pastinya sih semua orang mengharapkan 'first cake'nya dikasih ke cowo. Tapi 'first cake' saya kasih ke Yy hehehe.... Karena Yy orang pertama yang saya kenal di GPBB.



Well....penonton tentunya kecewa... Makanya mereka minta 'second cake', dan yang ini HARUS cowo -_-! (iih maxa iiih....) Tadinya mo kasih ke someone...tapi jangan deh, ntar bakalan digosipin :P. Ya uda, saya kasih ke SFM ajaa.. selaku EO :D

Senang banget hari ini. Belum pernah ngerayain ultah sedemikian rame hehehe...



Semoga pertemanan ini bisa semakin solid n saya juga bisa tambah teman baru :)

No comments: