Monday, March 7, 2011

Home Sweet Home - 5th Mar 2011

Finally... pindah juga ke rumah baru. Yey!!

Pindahannya bisa tergolong lancar, walau ada beberapa hal yang bikin was-was sih -_-!

Jumat kemaren hubby coba call movernya, buat confirm waktu pindahan. Eee... teleponnya ga aktif! Dan kita coba sms n call sampe malam, tetep ga diaktifin (bukan ga diangkat).

Hubby bilang, "Wah.. dia ga biasanya gini. Kalau dia sibuk biasanya dia angkat n bilang kalo dia sibuk n bakal call balik. Ini sama sekali ga diaktifin! Takutnya ada apa-apa.. kecelakaan atau apa gituh..". Yah.. amit-amit sih, jangan mikir macam-macam deh -_-!

Tapi yang ini yang paling bikin panik. Barang-barang uda dipack, teman-teman yang mau bantu juga uda pada dikontak. Dan pindahannya itu jam 9.30. Kebayang kan mereka sengaja bangun pagi di hari libur mereka, eee.. taunya pindahannya ga jadi -_-!

Kita beres packing jam 1 pagi. Tidur sampe jam 7an, dan hal pertama yang dilakukan... telepon movernya. Alamak!! Masih ga diaktifin juga HPnya >< Me: "Kita kasih deadline jam brapa? Kalo ampe jam brapa dia ga aktifin HP juga, kita call mover laen gituh"
Hubby: "Ga bisa laaa.. Mo arrange mover last minute gini sih ga bisa.."
Me: "Terus gimana ama teman-teman yang mo bantuin? Ga lucu kan mereka datang terus taunya ga jadi.."
Hubby: "Well.. sepertinya harus begitu..."


Maka... segala macam cara pun dikerahkan. Dari mulai cek internet (sapa tau movernya ada nomor lain), cek email, tanya ke teman etc.

Jam 8.30an baru dapat call dari movernya. Puji Tuhan! Akhirnya bisa beristirahat dengan tenang. Eeeiits... lupa... masih ada beberapa barang yang belum dipack -_-! Ya uda buru-buru packing. Sarapan seadanya deh.

Jam 9 mover dah datang. Gile.. tadi ditelepon susah, eee.. taunya datangnya malah kepagian -_-! Dia bilang dia ada janji lain jam 12. Ya uda kita cepat-cepat pindahin barang-barang ke truck si uncle. Ee... pake acara lift macet segala -_-! Untungnya ada lift lain.

Beres jam 12an, lunch dah gitu hubby kerja, saya lanjutin unpack. Bongkar-bongkar barang selama 6 jam ++. Tapi lumayan. Berhasil membongkar sekitar 3/4 total kardus. Wah.. orang karung goni yang suka mulung kardus bakalan happy banget deh, buktinya baru aja kardus-kardus kosongnya diturunin ke tempat sampah, setengah jam kemudian uda hilang :P

Semoga dalam 1 minggu ini rumah dah bisa bersih n beres. Masih harus balik ke rumah lama buat ambil barang-barang yang kelupaan dibawa :)

Malamnya (atau subuh? haha!) doa ama hubby buat thanksgiving, cleansing n dedication. Hubby bilang, "Harusnya kita doa gini sebelum reno / masuk-masukin barang". Yah... gapapa deh ya, yang penting kan doa hihihi...

Thank you Lord for the beautiful house :)

No comments: