Monday, June 30, 2008

Lost... -_-!! - 30 Jun 2008

Wolfie ngajak nonton hari ini. Dia dapat tiket gratis.

Tadinya saya kepikiran mau nonton Wanted sih, tapi kata kokonya Wolfie ga gitu bagus. So kita putusin buat nonton The Incredible Hulk.


Kita nonton di Causeway Point - Woodlands. Filmnya ya... lumayan'lah. Yang belum nonton, nonton deh (Saya agak malas bikin synopsisnya hehehe.... :P)

Seudah nonton, kita balik. Wolfie mau nyoba pake bus. Waktu cek sih emang ada bus yang lewatin rumah saya. So... kita naek itu. Rumah saya'kan di block 327. Nah, pas sampe block 330 kita turun.

Jalan..... jalan... jalan... sampe mentok kok ga ketemu-ketemu?? Block 327-nya dimana?? Karena rumah saya dekat ama MRT station, jadi Wolfie saranin untuk menyusuri MRT track. Tapi pas liat lagi.... kok jauh ya?

Penasaran, saya coba balik ke bus stop tempat kita turun tadi. Ternyata oh ternyata.... Untuk ke daerah block saya, kita masih harus lewatin 2 bus stop lagi!!!

Akhirnya nyampe rumah juga. Ngga nyangka kita habisin waktu 1 jam di jalan -_-!! Tapi ga nyesel kok ;P

Lain kali bisa naik bus. Sekarang udah tau bakal berhenti dimana hehehe.....

No comments: