Tuesday, June 24, 2008

My First Bouquet - 23 Jun 2008

"Mau hadiah ulang tahun apa?".

Waktu Wolfie tanya gitu, saya bingung juga ngejawabnya :P.

Beginilah susahnya.. Kalau saya mau minta ini itu (dalam bentuk barang) apalagi yang mahal, wah bisa-bisa dicap 'cewe matre'. Padahal'kan saya mau barang ini itu BUKAN karena mahal, tapi karena bagus / berguna / kualitasnya ok. Lha... ada uang ada barang loo. Yang kaya gitu otomatis bakalan mahal.

Tapi yah... karena takut ada salah paham: cewe suka barang mahal = matre. So.. saya pilih yang lain deh. Saya bilang, saya mau dia kasih something yang ga pernah dia kasih / lakuin buat cewe manapun.

Pastinya Wolfie clueless mau ngapain hihihi :P. Dan seperti biasa.. dia mengeluarkan jurus bela dirinya:

Jurus bela diri Wolfie no. 1:
-Kalau cewenya mau something yang romantis ga jelas dan dia malas mikir or clueless
Wolfie akan membalas dengan berkata, "Susaaah.. cowo itu makhluk paling ngga romantis"

(Biasanya kalau dia udah bohwat, langsung deh membela diri dengan teori "cewe dari Venus & cowo dari Mars" -_-!! )

Anyway.. saya bilang aja kalau saya mau bouquet TAPI handmade. Saya ga mau kalau dia beli jadi dari toko bunga. Ngga special. Daaaaaan.... seperti biasa... kalau Wolfie malas, dia bakal mengeluarkan jurus bela dirinya:

Jurus bela diri Wolfie no. 2:
-Kalau cewenya mau Wolfie melakukan sesuatu yang butuh effort tinggi
Wolfie akan membalas dengan berkata, "Iiih.. banyak maunya iiih...". -_-!!

BT'kan? Tadi nanya 'mau apa', begitu saya kasih tau eeee.... malah dibilang 'banyak maunya'. Ya uda, terpaksa saya pakai Girl's power.

Girl's power:
- Kalau cowo nanya, "Kamu mau saya kasih apa?" (padahal didalam pikirannya dia udah siapin something), tapi kemudian merubah pikirannya karena apa yang kita mau ga sesuai dengan apa yang dia mau (duuuh ><)
Saya balas dengan berkata, "Kalau ga mau kasih ya uda! Jangan nanya!". Omongan ini sebaiknya diikuti dengan tampang ngambek-ngambek kecewa gitu. Kalau bisa pakai mata berkaca-kaca, itu lebih bagus lagi hihihi.... Biasanya sang cowo akan merasa bersalah hihihi.... XD

Akhirnya... sesudah lewat 8 hari alias 1 minggu lebih, bouquet saya jadi juga. Well... ga bisa salahin dia karena kasihnya telat (walaupun pengen nyalahin juga :P), karena emang Wolfie punya masalah dalam mengatur waktu. Dia masih harus selesaikan 1 paper kuliahnya yang dia tunda gara-gara Mission Trip ke Kalbar. Dan karena sibuk, jadi susah juga buat curi-curi waktu untuk bikin bouquetnya. Apalagi ini'kan handmade. Belum lagi ortu dia n koko keduanya yang dari Jakarta datang ke SG. Dan seudah dia mengeluarkan alasan-alasan diatas, Wolfie akan mengeluarkan jurus bela dirinya:

Jurus bela diri Wolfie no. 3:
-Kalau permintaan cewenya ga bisa terpenuhi diwaktu yang sudah dijanjikan alias deadline.
Wolfie akan membalas dengan berkata, "Cowo'kan ga multi-tasking...". -_-!!

(Padahal Wolfie bisa nonton, baca buku, n chatting diwaktu bersamaan!)

Oh well.... Yang penting udah dapat :P



Bagus juga :P. Saya kirain cuma bikin bunga beberapa tangkai, terus diiket langsung. Ternyata.... dihias pakai plastik n kertas tipis wiiih... Maap Wolfie, saya sudah meragukan rasa seni anda ;P


Bunganya ada 4 warna: pink muda, pink tua, ungu dan 1 warna merah yang ditaruh passs di tengah :)


Wolfie juga kasih 1 botol bunga buatan dia. Walaupun dia taro bunga-bunga tsb pakai botol yang dulu saya kasih ke dia -____-!, tapi gapapa deh. Dia semprotin parfumnya ke bunga dibotolnya. Jadi, kalau kangen, saya tinggal buka botolnya n ciumin bau Wolfie mmm................. :)

Thank u ya Wolfie ^ x ^

1 comment:

Suhandy Yao Wei Xuan said...

speechless...

semua yg dikatakan di artikel ini 'ada' benarnya... note: kata 'ada' itu ada tanda kutipnya.. artinya kadang benar.. kadang ga benar :p

muach :)