Sunday, June 8, 2008

Henry & Klarinda's Wedding - 07 Jun 2008

Hari ini weddingnya Henry n Ririn.

Sebenarnya, saya ngga terlalu kenal dekat ama keduanya seh :P. Mereka dekatnya ama Wolfie. Wolfie masih di KalBar, jadi hari ini saya cuma datang sendiri :(

Waktu pemberkatan nikahnya selesai, mereka ngga ada prosesi keluar, tapi langsung dilanjutkan dengan sesi foto-foto. Ada beberapa kategori yang urutannya udah ditampilkan di power point. Urutan awal, teman-teman SMU and uni mereka dulu yang difoto. Kemudian colleagues mereka. Pokonya, untuk pemuda GPBB difotonya diurutan ke-12 (dari 13 kategori -_-!). Yang paling akhir sih potret bareng keluarga. Seudah foto, baru deh mereka bisa langsung ke MPH untuk menikmati hidangan yang udah disediakan.

Nah, karena acara weddingnya jam 11.00am, dan orang-orang udah kelaparan kali yee.. So, berbahagialah untuk teman-teman GPBB yang juga teman dari uni mereka, karena mereka bisa potret awal-awal. Alhasil.. waktu para pemuda GPBB dipanggil untuk dipotret, yang ada hanya sisa-sisanya aja... sekitar 20 orang. Saya juga baru tau kalau ternyata ada 1 pasangan lagi yang married di hari dan jam yang sama. Dan dia juga berasal dari uni yang sama. Jadi emang ada beberapa pemuda GPBB yang pergi kesana n ngga menghadiri weddingnya Henry n Ririn.

Seudah foto, kita langsung lunch di MPH sementara Henry n Ririn masih foto-foto di lt. 2. Begitu mereka turun.. para tamunya masih pada makan. Well, emang susah untuk me..lepaskan perhatian seseorang dari makanan (apalagi kalau makanannya udah sempat dicicipi dan enak :P). Untunglah ada 2 MC kita - APS dan TD- yang berhasil menarik perhatian para tamu.



Ini dia neh... 'the evil duo' -_-!

Waktu Henry n Ririn masuk ke MPH, ngga ada musik yang mengiringi mereka masuk. Jadi, APS meminta para penonton untuk menyanyikan wedding marchnya dengan hanya ber'pam pam pampam..' ria, dipimpin oleh Yu2d, BW dan 1 orang lagi yang ngga saya kenal -_-!



Hmm..... Kita bakal nyanyi apa niih?

Dan inilah pasangan pengantin yang berbahagia :)



Ririn: Aduh, banyak juga yah temen loe yang kita undang
Henry: Ha? temen gua? Gua kira itu temen-temen loe.....


APS n TD ngadain 1 game untuk mengetahui seberapa jauh Ririn mengenal Henry. Karena beberapa tamu yang diundang ada yang ga bisa bahasa Indo (sebagian besar sih colleaguesnya mereka), maka APS bilang, "We will proceed this games in 'bahasa'. For those who cannot understand 'bahasa', please find your own translator, because we are unpaid" -_____-!!!

Ririn ditutup matanya, dan ntar dia akan memegang 1 bagian tubuh dari beberapa orang n dia harus nebak mana yang Henry.



APS: Ya, coba ditest... Jari saya ada berapa?
Ririn: Aduh... berapa yah?

Pertama, yang harus ditebak adalah bagian dengkul. Yu2d, BW, APS dan 1 orang yang ngga saya kenal pada maju dan dengkulnya diraba ama Ririn. Waktu Henry mau maju, ee... dilarang ama APS. Well... disanalah Henry tau kalau sebenarnya APS n TD mau ngerjain Ririn -_-!

APS kemudian bertanya, "Ya Ririn, dari 4 dengkul yang kamu raba, mana yang dengkulnya Henry?". Well... tentunya ngga ada jawaban yang benar'lah, wong Henrynya'kan tadi ngga ikutan -_-! Tapi Ririn'kan ga tau, jadi dia pilih dengkul No. 3 which is............... dengkulnya Yu2d.

Ok, APS n TD merasa kalau raba dengkul'kan susah buat ngenalin yang mana yang Henry. So.. mereka kasih bagian tubuh yang lain yang lebih mudah untuk dikenali, yaitu.... jari kelingking -_-!!!



Ririn: Ini kelingking atau telunjuk yah?

Satu persatu dari orang-orang tadi pada maju n memberikan kelingkingnya untuk diraba Ririn. Kelingking no 1 milik BW. Ririn pas raba udah bilang, "Ini BW ya?". Hahaha! Langsung ketahuan, soalnya kelingking BW pastinya agak errr.... besar ;P. Kelingking No. 2 milik orang yang ngga saya kenal. Kelingking No. 3, Yu2d.. Dan yang terakhir, AS - salah satu fotografer kita.

APS tanya Ririn lagi, "Nah Ririn.. kelingking mana yang punyanya Henry?". Dan Ririn memilih No. 3, which is..... Yu2d lagi!! Hahaha!

TD : "Ok deh Rin, kali ini kita kasih kesempatan kamu buat pilih bagian tubuh mana yang mau kamu raba."
Ririn: "Rambut"
APS : "Wah... ngga bisa gitu. No cheating. Pilih nih, mau bagian telinga atau dagu?"
Ririn: "Ya udah. Dagu deh"

So... satu persatu maju dan membiarkan dagunya diraba. Kali ini Yu2d diurutan kedua (setelah 2x sebelumnya diurutan ketiga).



Ririn: Iiih.. dagunya aneh.. Kasar-kasar mulus gituh...
TD: Yu2d kalau cukuran setengah-setengah yaaa...


APS pun kembali bertanya, "Ok Ririn.. dagu mana yang punyanya Henry?". Ririn pun memilih dagu No. 2 which is.... Yu2d lagi!!! Hahaha! Sampai APS n TD bilang, "Wah, Henry harus hati-hati ama Yu2d. Mau diacak kaya gimana juga, kepilihnya Yu2d lagi hahaha!".

TD bilang, "Ok deh. Kali ini Ririn boleh pilih mau pegang bagian mana". Ririn masih tetep mau pegang rambut. So.. Satu persatu membiarkan rambutnya dipegang. Kali ini Henrynya dibolehin ikut main. Dan.... terpilihlah Henry (Ya iya la... Rambut dia yang paling beda diantara yang lainnya).

TD pun mewawancara Henry, "Gimana Hen, apakah anda senang Ririn mengenali anda - exlude dari ketiga yang pertama". (Ya iya laaa -_-!! Di 3 pertama tadi'kan Henrynya ngga ikutan). Henrynya sih happy-happy aja... bisa ngerjain Ririn -___-!!!



TD: Ya, bagaimana kesan anda? Apakah anda happy?
Henry: Ya, saya happy karena........ bisa ikut ngerjain Ririn juga

Berikutnya, giliran Henry yang dikerjain.. i mean, diuji.. :P

APS: "Ya Henry, sekarang kita mau menguji apakah kamu mengenal Ririn dengan baik atau ngga. Nah, berhubung ngga ada cewe yang mau dipegang-pegang, jadi.. kita siapkan aturan yang berbeda. Caranya, kita akan kasih pertanyaan yang berhubungan dengan Ririn dan kalau kamu salah jawab, kamu harus dihukum push-up. Pertanyaan no. 1 salah, kamu harus push-up 1x. Pertanyaan no. 2 salah, kamu harus push-up 2x n so on.."

Nah, pertanyaan no. 1, makanan apa yang paling disukai Ririn. Well, harusnya sih ini bisa dijawab dengan benar, tapi entah kenapa.. salah! So.. Henry harus push up 1x.

Pertanyaan-pertanyaan berikutnya akhirnya memperlihatkan kalau err... the evil duo itu emang evil alias.. mau ngerjain Henry juga! Ini terlihat waktu Henry diberi pertanyaan: Menurut Ririn, siapa guru SMAnya yang paling dia ga suka. Well, tentu aja Henry ngga tau. Jadi, tanpa mencoba menjawab, dia dengan rela hati push-up :P

Lihatlah para tampang penyiksa itu... (yang 2 orang berbaju hitam, berwajah evil :P)



Ririn: Ayo Hen.. kamu bisaaa...
Henry: Duh, lantainya kotor juga...

Dan yang paling parah, Ririnnya juga ikutan ngerjain! Huahuahua.. poor Henry -___-!! Ririn kelihatan banget mau ngerjain, waktu diberi pertanyaan seperti: Menurut Ririn, siapa yang jadi pemenang World Cup 2010? Dan... jawabannya adalah: Menurut Ririn, pemenangnya adalah.. Indonesia! Jawaban yang ngga disangka-sangka.. Jawaban yang pada akhirnya membuat Henry push-up lagi hahaha! XD

Pertanyaan terakhir, kalau salah jawab, Henry harus gendong Ririn. Nah, ternyata dia salah jawab lagi! (sesuai dugaan -_-!). Pas dia mau ngegendong Ririn, eee.. APS n TD bilang, "Eh, jangan langsung gendong gitu donk! Harus minta ijin dulu 'Ririn, bolehkah saya menggendong kamu?' ". Well... Henry mencoba, tapi ditolak ama Ririn (Cewe harus jual mahal dikit donk ;P)

Henry: "Gimana nih, dianya ngga mau digendong".
APS: "Ya.. coba kamu rayu dia donk. Persuade dia supaya mau.."

Beginilah gaya Henry melancarkan rayuan maut untuk Ririn ;P. Terlihat TD seakan berkata, "Hmm... boleh juga jurus rayuannya. Gua bakal coba praktekin ah ke cewe gua nanti" XD



Henry: Ririn, maukah kamu menikahi saya?
Ririn: Lho? bukannya udah ya?

Akhirnya dengan susah payah, Ririn mau juga dirayu.. eh, digendong. ;P Tapi tunggu dulu!

The evil duo ngga akan melepaskan korbannya begitu saja. Waktu Henry menggendong Ririn, mereka langsung memanggil cameraman n photographer untuk mengabadikan moment-moment bahagia ini. Maksudnya, moment bahagia bagi the evil duo karena berhasil ngerjain mereka berdua -___-!



APS & TD: "Ini die korban kite.." ;P
Lihat wajah Henry yang meringis hihihihi :P

Seudah acara 'mengerjai pasangan pengantin', maka acara makan memakan pun dilanjutkan.. (lho?!)

Sempat foto-foto bareng beberapa orang teman yang saya kenal (maupun yang ngga saya kenal).



Me & K



Me, K, 2 orang yang tak dikenal n Cit2

Foto ini diambil seudah acara selesai. Ini requested by Ririn sendiri lho... Ririn pinjem jas Henry untuk dipakein ke Yu2d.. Lihatlah tampang Henry yang bohwat XD



Henry: Yu2d.. awas ya ntar kalo kamu pulang.. Gua tungguin!

No comments: