Sunday, June 29, 2008

Goodbye Chief............ - 28 Jun 2008

Hari ini PPnya cukup special. Selain ada perayaan bagi yang ultah bulan Juni, juga mau ada dinner perpisahan dengan salah satu teman kita, M CJ alias Chief Jongos dari Jongos Inc. ;P



PP kali ini dipimpin Wolfie, sebagai MCnya :)



Seudah PP, yang ultah bulan Juni sharing n dilanjutkan ama sharing dari M CJ yang mau back for good ke Indo :'(



Nah, kita mau PP terakhirnya M CJ ini berkesan bagi dia. So....... D-an udah siapin semacam game buat (ngerjain) dia ;P

Permainannya simple. Kan M CJ mo balik Indo, so.. ceritanye sih D-an mau tes, sejauh mana CJ mengenal Indo. Caranya? D-an bakal kasih kartu yang bertuliskan judul lagu / judul film / hal-hal apa pun yang berhubungan dengan Indo, nah tugas CJ adalah... memperagakan apa pun yang tertulis di kartu tsb dan membiarkan kita-kita nebak hehehe.....

CJ harus bisa memeragakannya dengan baik. Minimal 7 tebakan harus bisa dijawab ama kita-kita. Kalau kurang.... dia harus nyanyi di depan hehehe :D

Tapi, dasaaar... CJ emang jagonya akting nehhh.. Dia bisa memperagakan semua tebakan itu dengan baik. Udah lebih dari 10 tebakan yang berhasil ditebak ama kita-kita, dari mulai lagu 'Rayuan Pulau Kelapa' sampai 'Maju Tak Gentar' hehe..


Lihat deh, betapa seriusnya CJ memainkan peranannya hehehe...

Seudah PP selesai, kita dinner bareng.


Tapi sebelumnya........ foto dulu donk. Hehehe....

Makan makanan Indo :). Ngga ada fotonya neh. Maklum, udah lapar banget sih, jadi langsung makan abis n baru nyadar.... ngga difoto -__-!!

Untuk minumannya, kita udah siapin cocktail n ada beberapa gelas yang dihias ama payung-payung kecil ini...


Ok.. ga ada foto minumannya juga (Cuma payungnya), soalnya ya... abis makan 'kan haus. Dah kenyang dan puas, baru deh nyadar... kok ga difoto ya -___-!!

Anyway... sedih juga karena Chief harus balik hix :'(. Dia sempat kirim email ke milis GPBB:

----- Forwarded Message ----

From: MCJ
To: GPBB Pemuda
Sent: Sunday, June 29, 2008 5:53:17 PM
Subject: [GPBB_Pemuda] Sampai jumpa lagi

Dearest friends,

Tidak terasa sudah 7 tahun saya di Singapore, dan sekarang waktunya saya kembali ke tanah air kita tercinta Indonesia.Saya belum bisa mendapatkan kata2 yg bisa melukiskan betapa besar rasa terima kasih saya kepada teman2 sekalian. Terima kasih karena sudah menjadi teman yang baik, teman untuk berbagi tawa, canda, dan juga air mata, terima kasih sudah menjadi telinga ketika saya butuh didengarkan, sudah menjadi saudara ketika saya butuh ditemani, dan menjadi penasehat yang baik. Terima kasih untuk semua yang sudah teman2 berikan kepada saya, baik secara langsung maupun tidak langsung, itu semuanya adalah berkat dari Tuhan yang sangat saya syukuri.

Saya juga ingin minta maaf kalau ada perbuatan atau perkataan saya yang tidak berkenan selama ini.

Just to know you, seven years is time worth spending.

Ini bukan "selamat tinggal" tapi hanya "sampai jumpa", karena kita pasti akan ketemu lagi =)

Ku akan pergi, meninggalkan dirimu...
menyusuri liku hidupku.
Janganlah kau bimbang, dan janganlah kau ragu...
Berikanlah senyuman padaku...
Selamat tinggal kawan, sampai kita jumpa lagi
Aku pergi takkan lama
Hanya sekejap saja, ku akan kembali lagi,
Asalkan engkau tetap menanti....

M C.J.

"Do your best, and God will do the rest"

"For God so loved the world that He gave His only begotten Son (Jesus Christ), that whoever believes in Him should not perish, but have eternal life." John 3:16

Bye Bye Chief... Semoga ada kesempatan untuk ketemu n ngumpul-ngumpul lagi. Selalu kenang foto ini ya... :'(

No comments: