Friday, April 25, 2008

Shopping.. Shopping... :D - 25 Apr 2008

Hari ini Wolfie ada rapat majelis jadi ga bisa dinner di rumah..

Akhirnya shopping ama jie ke Sun Plaza hahaha! :D.

Lagi 'ngidam' baju terusan niih... Soalnya saya ga punya sama sekali. Lagian, sekarang lagi 'musim', jadi pengen punya juga :P

Waktu cek ke This Fashion, eee... ketemu 1 baju yang ok :D. Kainnya lemas bangett dan dingin. Asyik deeh. Jie bilang bajunya kaya buat pergi ke pantai. Well... saya emang kepikiran mau ke pantai buat tanggal 1 Mei nanti. Kan pas liburan :D.

Kalo dipikir-pikir...ini baju kedua yang saya beli selama saya 1 tahun lebih di SG -_-!. Jarang shopping ternyata. Tapi bagus juga, itu berarti saya ngga pernah kekurangan baju :D.

Selama ini'kan saya suka tukar-tukaran baju ama jie karena kita satu ukuran :). Begitu dia udah married, agak susah buat tukar-tukaran dan kita juga seleranya makin beda. Akhirnya, jie saya beli baju sendiri, dan baju yang dulu kita pakai bersama sebagian besar jadi milik saya :P. Makanya, ga perlu sering-sering shopping, baju dirumah saya juga udah bertumpuk :) Puji Tuhan.... :D

No comments: