Monday, May 4, 2009

The Hospital Musical Drama (Part I) - 11 Apr 2009

Akhirnya hari yang dinanti tiba juga.. Setelah hampir 1 tahun persiapan, sekarang saatnya untuk melihat apakah kerja keras kita ada hasilnya atau ngga hehe.. Pastinya sih ada laaa.. Kalau sampai ga ada hasil, berarti selama 1 tahun ini ngga kerja donk :P

Pertama-tama, sebelum kita melihat "The Hospital" itu cerita apa sih? Sebaiknya kita lihat dulu beberapa cerita dibalik para tokohnya...

Ini dia para tokoh utamanya:



Suster Anna ini diperankan Yy. Kalau nonton trailer sebelumnya, kita bisa tahu bahwa suster Anna ini cukup bergumul dengan pekerjaan dan lingkungan kerjanya.



Di cerita ini, dia dipanggil "Om Roy". Disini mukanya belia banget, tapi perannya seh om-om. Tenang... serahkan pada tim make up ;)



Ini bukan pasangan benaran loh, Masing-masing udah ada pasangannya sendiri ;P



Yang peranin Friska itu dari Maria Marta (Persekutuan Maria Marta adalah salah satu wadah pelayanan untuk ibu-ibu TKWI di Gereja Presbyterian Bukit Batok). Yups... yang meranin Friska adalah seorang pembantu rumah tangga :D. Keren yah!

Setiap tokoh punya ceritanya sendiri.
Persamaan diantara para tokohnya adalah mereka semua bertemu di rumah sakit yang sama :) Tim publikasi sudah mempublikasikan beberapa buletin agar penonton bisa lebih tahu tentang para tokohnya (tapi ngga semua tokoh ada dibuletinnya).

Mari kita lihat cerita dibalik
1. Suster Anna



Ceritanya disini dia udah naek pangkat jadi suster senior/ suster kepala :)

2. Om Roy



Wah.. ceritanya Om Roy seorang pengusaha sukses :)

3. Friska

Karena
sepertinya profil Friska ngga cocok kalau dijadikan artikel dalam buletin (ceritanye dia ini anak muda yang gaul), so... akhirnya tim publikasi memutuskan untuk bikin blog dan juga facebook account :). Tapi karena yang meranin Friska adalah seorang TKW, jadi dia ngga ada akses internet :(. Akhirnya yang bikin blog n facebook account dia ya dari tim publikasi juga :P.



Bukan nama sebenarnya ;P. Oya, semuanya teman yang nge-add dia itu panitia Hospital hahahahahaha!! XD

Ini blognya. Ada di Multiply :)







Hanya ada 7 posting, yang akhir-akhir malahan dipost-nya dekat-dekat waktu pertunjukkannya -___-! Eniwei... lumayan juga yah :P

4. Papanya Friska



Karena anaknya ngga cocok untuk dijadiin artikel buletin, maka pake alternatif bapaknya yang diwawancara huahahaha :P

Sisanya ngga ada lagi -_-! Soalnya ngga keburu bikin juga :P

Nah.... udah lihat latar belakang beberapa tokohnya, mari lanjut ke ceritanya :)

*** Oya, klo mo tau buletin yang dibagiin itu seperti apa.. Bisa lihat dibawah ini. Wolfie sempat bikin 1 artikel di buletin kedua :)





to be continued....

No comments: