Monday, February 12, 2007

Roger Doriot - 11 Feb 2007

Hari ini selesai kebaktian, ada 1 orang bule yang mau menyampaikan sesuatu. Saya kira dia mau bicara dalam bahasa Inggris, ee...tahunya dia fasih banget berbahasa Indonesia. Ternyata dia misionaris di Papua. Namanya Roger Doriot.

Dia share sedikit tentang pelayanannya di Papua. Yy bilang ke saya, kalau lihat kaya gitu, kadang suka bertanya-tanya... Kok orang asing bisa terbeban ke Indo padahal orang Indonya sendiri jarang ada yang terbeban ke pelosok Indonesia. Yah...itulah yang namanya panggilan. Ga selalu terpanggil untuk melayani di negara sendiri.. Bukan berarti itu hal yang jelek (Ga peduli negara sendiri). Tapi tergantung ama beban masing-masing.

Sesudah sharing, Roger bilang kalau yang terpenting adalah dukungan doa. Di luar Chapel udah ada meja pendaftaran bagi mereka yang bersedia mendukung dia dan timnya dalam doa secara reguler.

Waktu saya daftar, ternyata banyak juga yang berkomitmen mendoakan dia. Di lembar pendaftarannya kita harus mencantumkan nama dan alamat email. Katanya, dia akan update kita dengan berita seputar pelayanan misi dia.

Nah, kalau ada yang mau doain dia juga atau mau tau seputar pelayanan dia, bisa cek di:

Roger (and Suzanne) Doriot

CrossWorld in Papua, Indonesia

http://www.rogerdoriot.com/

Semoga saya bisa setia mendukung pelayanan dia dalam doa dan juga berharap semoga saya bisa mendukung mereka dalam dana juga :) AMIN! hehe...

No comments: