Monday, February 12, 2007

Beautiful Sunday - 11 Feb 2007

Hari ini saya n housemate saya pergi ke Esplanade. Yup..gedung yang kaya durian (ok..sebenarnya sih bentuknya microphone, tapi harus liatnya dari atas)



Setiap 1 bulan 1 x, selalu ada konser yang dinamain 'Beautiful Sunday'. Dari namanya, ya..pastinya acara ini diadakan hari Minggu. Dari jam 3pm - 4pm.

Tempatnya di Esplanade Concert Hall. Jadi bagi yang pengen tau dalamnya si 'gedung durian' ini kaya apa tapi ga mau keluarin duit, nah ini saatnya :P. Bisa ikutin konser ini tiap bulan. It's FREE!!



Tiap bulan temanya beda-beda, yang kali ini sih tentu aja bertemakan Valentine.

Kalau telat datang, kita masih boleh masuk TAPI sesudah 1 lagu selesai dimainkan. Biasanya kalau kita nunggu diluar pintu, ada TV kecil dimana kita bisa nonton konser yang sedang berlangsung didalam.

Today is really really a beautiful Sunday. Lagu-lagu yang dinyanyikan lumayan familiar. Alat musik yang dimainkan adalah string instrument. Terakhir ditutup dengan lagu 'Can't Stop Falling In Love'. Waktu orkestranya memainkan lagu ini, si conductornya ngebalik ke arah penonton n 'mengarahkan' penonton untuk ikut berpartisipasi dengan cara bertepuk tangan mengiringi lagunya.. Wuiih, senang bangettt :D

Hehe, dah ga sabar ikut Beautiful Sunday selanjutnya. :D

No comments: