Saturday, December 23, 2006

Memorable Christmas :)

Bisa dibilang kalau Natal kali ini yang paling berkesan. Karena selama ini saya menikmati Natal di SG dalam rangka liburan, dan sekarang saya udah stay...

Memang udah dari dulu, setiap kali ke SG saya selalu enggan balik Indo. Karena di SG lebih kerasa suasana Natalnya dibandingkan di Indo.

Sekarang, sepanjang jalan pasti kerasa 'Christmas spirit'nya. Dari mulai pusat perbelanjaan sampai perkantoran, pasti dihias...dari mulai hiasan sederhana sampai yang kelihatan mahal.

Ini foto di dalam Paragon.



Yang ini di dalam Suntec City

Ada juga beberapa tempat di daerah perkantoran yang didekor. Waktu itu saya jalan-jalan ama BB sepulang kantor n saya nemuin best spot to take a nice Christmas picture :)

Dan tentunya Natal ga akan lengkap tanpa Christmas tree... Dan walau pohonnya itu-itu aja, tapi orang ga pernah kekurangan kreativitas untuk menghiasnya. :)

Di Bugis Junction misalnya, ada pohon Natal yang terbuat dari kristal.



World's most expensive Christmas tree
Singapore jeweler Soo Kee Jewellery has produced the worlds most expensive Christmas tree. This decadent tree is currently on display at Bugis Junction shopping mall in Singapore. It is encrusted with 21,798 glittering diamonds totaling 913 carats, 3,762 crystal beads and is decorated with 456 lights. With a height of 6 meters and weighing at 3,215 kg, it is worth US $1,005,000.

Yup, bintang yang di puncak itu emang asli dari diamond, makanya dijaga ketat ama satpam :P
Yang ini Christmas tree di Takashimaya. Kayanya tiap tahun hiasannya sama dhe... ga tau dhe.. ga terlalu perhatiin :P

Ini kalo ga salah sih ada di daerah City Hall.... lupa :P

Ini di Cathay. Wiiih, pink Christmas Tree

Yang ini di Vivo City.


Yang ini....ga tau dimana, yang pasti sih daerah City Hall-Raffles gitu deh.
Saya nemuin ini pas jalan-jalan ama BB. Sayang...beberapa lampu bagian bawahnya dah rusak :(



Yang ini di dalam gedung kantor. Tapi nama gedungnya apa......saya juga ga tau :P
Yang ini di Tanglin Mall. Saya suka :D Kreatif bangett... Hiasannya dari boneka kayu and yet ga kelihatan kaku :) Pinter banget yang nyusunnya :D
Yang ini....saya ga tau dimana :P Dapat dari internet sih haha! Kayanya sih dekat Orchard



Merry Christmas everyone :D

No comments: