Friday, January 11, 2008

First Test - 11 Jan 2008

Hari ini ada OT ampe jam 9pm huhuhu....... :'~~~~(

Saya dah bilang ke Wopie, ga usah ketemuan deh, eee... dia ngotot. Dia bilang kalo kita udah komitmen mo sediain waktu tiap Jumat untuk ketemuan, dan ini baru awal hubungan kita. Ga boleh sampai ga ketemu, harus dibela-belain karena kita udah komitmen.

Dia tiap Jumat kuliah dari pagi ampe sore.. sampe jam 4pm'lah dan katanya dia ada PA jam 6an terus dia bakal ke Yew Tee jemput saya.

At first saya pikir ok ok aja, I mean...saya dah bilang ke si site assistant kalo saya cuma bisa ampe jam 9pm dan dia ok with it. Jadi tadinya saya pikir bakalan efektif ngerjain kerjaan dari jam 4pm atau 5pm'lah sampe jam 9pm, terus ketemu Wopie di MRT Sembawang since si site assistantnya mo nganterin pulang.

Eee......kok ampe jam 5.30pm si site assistantnya belum nongol-nongol. Saya telepon, dia bilang dia bakalan datang. So...semua colleague pada balik n sy masih nungguin si site assistant.

Nunggu.....nunggu....nunggu ampe kering...... -_-!. Ampe jam 6.30pm, dia telepon, dia tanya mo dinner apa ntar dia beliin, kalo double cheese burger Big Mac ok ga? Honestly....saya sih ga suka roti dan makanan apa pun yang mengandung roti such as pizza, hotdog, and also burger. Tapi berhubung ini ditraktir, moso saya ngomong, 'Eh, g ga suka burger', wah... ga sopan banget, jadi saya bilang ke dia, 'terserah kamu deh'.

Saya kira dia udah deket, saya tunggu ampe jam 7pm, semua orang dah balik, dan tinggal tukang bersih-bersih yang stay untuk ngebersihin kantor. Saya tunggu...tungguu...dan tunggguuuu.........


And here I am, still waiting sambil bikin blog!! Ya ampun, nungguin dia udah jadi 3 post ck ck ck... Sisi bagusnya sih ya saya jadi produktif hihihi, jarang-jarang bisa bikin 1 post eee ini malah bisa selesain 3 post sekaligus! TAPI... sisi buruknya adalah.. Wolfie dah nungguin saya dari tadi. Dia dah dari jam 7.30pm dah ada di Sembawang, dinner. Dan si site assistant baru datang! Saya bilang ke dia kalo saya cuma bisa ampe jam 9pm, dia bilang gapapa.... Dan, Wolfie mo nunggu saya di National Library sambil bobo dulu.

Saya saranin dia ke Children Section, ada pojok yang cocok buat bobo hihihi... Dia ok ok aja sih, cuma saya kuatir.. poor Wolfie...

Saya kerjain kerjaan saya dengan buru-buru, tapi hati saya udah ga disana... Saya liat jam udah jam 8.30an. National Library seharusnya udah tutup by now. Saya telepon Wolfie, dan bner aja...dia lagi nunggu di food court. Dia tanya saya dimana. Saya bilang kalo saya masih di kantor, sendirian....belum jalan...

Jam 9.15pm saya call si site assistant, saya bilang kalo udah jam 9pm. Dia bilang ok, kerjaannya bisa diterusin senin sih, ya uda. Akhirnya kita pulang. Pertamakalinya saya OT ampe malam gini. Di luar udah gelap banget dan kantor juga udah sepi n gelap. Saya diantar pulang karena si site assistant tinggalnya di Yishun jadi bisa dibilang searah'lah.

Saya minta diantar ke Sembawang MRT. Di jalan dia cerita kalo dia sebenernya mo beresin semua hari ini cuma di site banyak masalah yang akhirnya bikin dia mo marah juga sih...soalnya dia jadi ga bisa beresin kerjaannya hari ini. Semua claim mo disubmit by Tuesday morning makanya dia buru-buru dan saya diminta bantuin. Saya bilang kalo Senin bakalan OT lagi donk, dia bilang kalo dia ga mo diburu-buru pas last minute. 'No use, 'katanya.

Dia tadinya mo nganterin ampe rumah, cuma saya insist supaya dia drop di Sembawang MRT, soalnya Wolfie nunggu disana. Ketemu Wolfie , semua rasa cape dan sakit kepala itu seakan hilang. Kita ngobrol-ngobrol bentar.

Hari ini dia belajar subject 'Building Strong Family'. Mata kuliah ini 3 sks. Tujuannya ya udah jelas'lah, tentang gimana bisa membangun a strong family. Kita ngobrol-ngobrol, dan dia ambil buku pelajarannya. Dia bilang kalo pelajaran ini kaya katekisasi pranikah n kalo uda lulus mata kuliah ini ya berarti udah siap nikah haha. Dia 'review' pelajaran hari ini n suruh saya dengerin haha.

Dia balik rumah jam 12pm. Jam 12.15pm dia call to say goodnight. Dia bilang, dari kampus ada direct bus ampe Yishun. Dan dalam keadaaan cape, dia malah ga dapat tempat duduk jadi harus berdiri ampe setengah perjalanan. Begitu duduk dia tidur.

Saya bisa merasakan bagaimana capenya dia. Kuliah dari jam 8am terussss sampe jam 4pm, istirahat bentar (tidur di library sekola kali...) dilanjutin ke persekutuan jam 6pm, selesai dari sana naek bus ...berdiri mungkin lebih dari setengah jam. Pulang dari rumah saya makan waktu 1 jam perjalanan ke rumah dia. Pulang-pulang udah ga ada tenaga buat ngapa-ngapain, langsung siap-siap bobo. Dia bilang, selama di jalan dia mikir...ngapain dia jauh-jauh buat ketemuan. Dia udah cape...tapi kangen pengen ketemu...makanya dia bela-belain.

Thanks Wolfie for loving me like this. Thank You JC, for giving me such a man to be my boyfriend, my bestfriend, and my soulmate...

No comments: