Friday, January 11, 2008

CG...CG...CG... - 10 Jan 2008

Hari ini CGnya tambah tamu.

Minggu kmaren nambah 2 org, skarang nambah lagi 3. Jumlah peserta hari ini sekitar 13-14 orang. Kebanyakan sih...dan emang ada kemungkinan kalo CGnya tambah gede ya bakalan dipecah. Cuma mungkin bakal dibicarain hari sabtu.

Senang juga sih, itu berarti makin banyak orang yang tertarik untuk ikut CG. Selain itu juga, mereka yang belum pernah ikutan atau mau ikutan lagi setelah CG mereka terhenti karena satu dan lain hal, pada datang ke CG kita untuk melihat CG itu kaya apa. Artinya, CG kita cukup berjalan dengan baik sampai bisa dijadikan contoh CG lain untuk kedepannya :)

Puji Tuhan untuk CG ini. Saya banyak belajar, bahwa 1 CG bisa berjalan dengan baik itu harus ada komitmen yang kuat dari anggota CGnya. Kalau ga, mau dipaksa kaya gimana juga kalau anggota CGnya pada malas, ya CGnya ga akan jalan-jalan juga....

Oya, hari ini ceritanye sih saya diminta OT. Saya bilang kalo saya bisa ampe jam 7.30pm. Udah bilang kalo saya bakalan telat CG. Waktu jam 6.30pm, saya bilang ke site assistantnya kalo saya masih ada waktu 1 jam buat OT, eee... dia bilang ga usah soalnya kalo cuma 1 jam sih kagok. Jadi akhirnya cuma OT 1 jam terus pulang deh -_-! Cuma besok katanya bakalan lebih cape...bisa ampe jam 9an

No comments: