Sunday, July 1, 2007

Euis B'day - 30 Jun 2007

Hari ini sehabis PP rencananya mau ngerayain ultah Euis. Bikin surprise party gitu deh.

Biasanya sesudah PP kita selalu makan snack yang disediakan di depan ruang PP, dilanjutkan dengan dinner bareng di hawker centre seberang gereja. Nah, rencana dari anak-anak GPBB, sesudah PP kita bakalan langsung ke rumah Euis... prepare everything... Dan pas Euis balik, SURPRISE!! semua orang dah ngumpul di rumahnya...

Nah, biasanya Euis juga ikutan makan di hawker centre, pastinya dia bakal bingung kalau semua orang pada ga pergi makan... Ada apa nih? So... kita harus mengalihkan perhatian dia dulu. Saya n Yy bertugas untuk 'menyingkirkan' Euis, sementara teman-teman yang lain pergi ke rumah Euis.

Untungnya Yy dan saya punya cara jitu yang tidak begitu mencurigakan untuk 'menyingkirkan' Euis dari teman-teman yang lain. Ceritanya saya n Yy minta bantuan Euis untuk ngerjain something untuk keperluan bulan misi. Kita ngerjainnya di salahsatu ruang sekolah minggu.

Ya....kan harus kontak2an ama teman-teman yang lain. Apakah persiapan di rumah Euis sudah beres/ belum. Jadi selama kita bertiga di ruang SM, HP kita terus-terusan bunyi. Dan Euis udah agak-agak curiga. Dia bilang, "Kok kalian hari ini banyak dapat sms sih". Yah, kita bilang aja kalau kita lagi 'sibuk' :P

Setelah persiapan di rumah Euis beres, kita pura-pura mau balik. Euis ngajak dinner di seberang gereja. Tapi kita ga mau... dengan alasan, mau buru-buru pulang. Dan untungnya Euis juga ga jadi dinner, karena ga ada teman makan :)

Akhirnya kita pisah, dia ke halte bus dan saya n Yy ke arah MRT station. Tapi sebenarnya sih kita cuma pura-pura jalan.... Dari kejauhan kita lihat dulu, apa Euis udah naik bus belum... Kalau Euis udah naik bus, nantinya kita baru ke halte bus yang sama n nunggu bus juga n pergi ke rumahnya.

Yang pasti, kita bakalan kehilangan moment "Surprise!!" dan ga bakalan bisa liat tampang Euis saat itu. Dan kita juga lapar :( Teman-teman yang lain katanya sih mau pada makan n dabao bawa ke rumah Euis. Yah...kita berdua sih berharap mereka ga lupa dabao buat kita.

Ok, itu rencananya... Tapi'kan manusia boleh berencana, Tuhan tetap yang menentukan.

Sesampai di tempat Euis, memang udah pada banyak orang. Dan Wolfie cerita kalau......... surprisenya gagal -_-! Dan yang menggagalkannya adalah SFM selaku EOnya sendiri!

Waktu Euis hampir mau sampai di rumah, teman-teman yang lain buru-buru naik ke rumahnya. Dan karena lift ga muat, maka sebagian orang harus naik tangga. Nah, SFM dan beberapa orang lagi ga naik tangga dan tetap di lantai satu untuk tunggu lift berikutnya. Waktu pintu lift dari basement naik ke lantai satu, pintu terbuka and tadaaa...Euis ada di dalam. Ya..jadinya ketahuan deh.

Tapi sebelumnya juga sebenarnya Euis udah curiga. Soalnya salah satu pembina pemuda pas sesudah PP nanya ke dia, "Katanya teman-teman pada mau datang ke rumah kamu ya?". Terus Euis bingung karena ga tau apa-apa'kan. Dann...............pembina saya baru nyadar kalau mungkin teman-teman yang lain pada mau bikin surprise b'day party gitu, dia langsung bilang, "Ooh..ga apa-apa deh.." -_-! Telat! Euisnya dah keburu curiga...

Tapi yah, yang penting'kan Euisnya tetap happy :) Kita kumpul-kumpul gelap-gelapan di pinggir kolam. Potong kue. Beberapa orang dapat 1st n 2nd cake. Terus ada games juga. Dan ditutup dengan 1 lagu dari Yy "Semua Baik".

Ok....overall sih rame TAPI.... saya n Yy belum dinner niiiih :'( Ternyata semua dah pada makan sebelum pergi ke rumah Euis. Hix hix hix..... Udah berkorban begini, eee...malah surprisenya gagal -_-!

No comments: