Friday, July 13, 2007

The Choir of Trinity College - 11 Jul 2007

Tempat yang paling saya suka di SG salah satunya adalah Esplanade. Pasti adaaaa aja yang menarik disana. Dari mulai karya seni yang dipajang di sepanjang lorong n hall Esplanade sampai pertunjukan musik gratis.

Seperti hari ini, saya pergi ke Raffles City ama Wolfie. Dannn....kalau udah ke daerah City Hall, kurang lengkap rasanya kalau ga berkunjung ke Esplanade :P

Ternyata di Foyer Esplanade lagi ada performance dari The Choir of Trinity College, the University of Melbourne. Wolfie sempat hitung, yang nyanyi ada 22 orang + 1 conductor + 1 pianist.

Kereeen buangetttt............... Baru kali ini saya benar-benar menikmati yang namanya choir hahaha! Pantas aja, ternyata mereka cukup terkenal. Di leaflet yang dibagikan tertulis:

The Choir of Trinity College is one of the finest choirs in Australia, and has toured regularly to England and the USA over the past ten years.

Pertunjukkannya hanya 30 menit, tapi benar-benar berkesan sampai saya sempat kecewa...kenapa berakhir begitu cepat. Mereka akan mengadakan pertunjukkan lagi hari Jumat, 13 Juli, jam 8 malam di St. George's Church di TangLin.

Kebetulan Jumat nanti Wolfie bakal balik Indo, jadi ga bisa ikut. Tapi ga apa, saya mungkin bakal ajak teman-teman lainnya (terutama yang ikutan koor dan tim musik GPBB) untuk nonton pertunjukkan ini :)

Udah ga sabar buat nonton pertunjukkan mereka lagi :D

No comments: