Monday, April 9, 2007

Easter Morning Service - 8 Apr 2007

Hari ini ada Paskah subuh. Mulainya jam 6.00 pagi. Kalau yang dari NTU atau NUS, ada bus ke gereja yang memang sengaja dipesan ama panitia Paskah. Tapi saya'kan bukan mahasiswa NTU/NUS... jadi akhirnya harus naik taxi sendirian :(.

Jam 5.00an saya udah call taxinya. Di luar masih gelap. Pas taxinya dah datang, dia telepon saya. Waktu saya mau turun pake lift, ee...ada cowo India keluar dari lift. Kaget n takut juga... Sepi n masih gelap, orang-orang masih tidur..gimana kalau ditodong AMIT-AMIT hiiii.... Tapi untungnya dia begitu keluar lift langsung pergi.

Perjalanan ke GPBB pake mobil lumayan lama juga sih. Belum lagi pake acara muter jalan segala...maklum, sopir taxinya juga ga gitu tau GPBB dimana. Biaya taxinya SGD $20.00an .....hix :'( mahal nehh...

Teman-teman yang lain sih ada yang nginep di rumah temannya yang dekat ama GPBB, atau nginep di asrama NTU/NUS, atau patungan naik taxi.... Lha saya gimana huhuhu :'(

Inilah nasib kalau rumah jauh. Makin pengen pindah...


Di kebaktian ada drama singkat. Well....bukan drama sih. Jadi ceritanya tentang penyaliban Tuhan Yesus, tapi dibuat jadi semacam siluet gituh :). Kreatif hehe... Diiringi dengan musik n pembacaan puisi. Keren :D




Sesudah kebaktian udah disiapkan bubur ayam....enak... Pagi-pagi waktu masih agak dingin emang enaknya makan bubur ayam yang hangat. Mmmm..... :)~~~~~~~~~

Yah...walau cape, n seudah dari gereja langsung balik melanjutkan tidur (pemalasan banget yah :P), tapi ini merupakan pengalaman baru yang ga akan terlupakan deh :)

No comments: