Monday, October 23, 2006

2nd interview - 21 Oct 2006

Hari ini 2nd interview di Paragon, tepatnya di Starbuck. Pas kesana, ketemu ama BB. Yang bakal interview adalah director yang lain (kali ini cowo). Waktu datang, directornya lagi interview ama 1 cewe (mungkin umur 40an). Cewe ini bahasa Inggrisnya jago buanget dan sepertinya meyakinkan.
Saya bilang ke BB, "cewe itu bukan orang Indo ya?"
"iya, dia dari Hong Kong" ...pantesan -_-!

Pas giliran saya interview, ga tau kenapa...ga semulus yang pertama. Interviewnya pakai bahasa Inggris juga. Awal-awal biasa'lah perkenalan dulu, tanya saya asal darimana, saudara ada berapa dsbnya. Eee...ke belakang2 kok nanyanya aneh. Dia tanya, "kalau seandainya kamu jatuh cinta ama laki-laki, negro, dan orang tua kamu ga setuju, gimana?". Waktu itu saya cuma.."ha?", tapi ya...saya jawab aja kalau bagi saya family comes first jadi saya nurut ke orang tua. Tapi jujur...............sampai hari ini saya masih ga ngerti maksud pertanyaan itu apa ya? -_-!

Dan masih ada beberapa hal yang bikin saya ga sreg ama director yang satu ini. Belum lagi saya juga sempat ga bisa jawab beberapa pertanyaan dengan mulus.

Selesai interview, kok malah ga sreg ama company ini ya? haha.... Yah waktu itu yang kepikiran ya saya mau apply-apply company lain aja deh :P

No comments: