Thursday, October 19, 2006

Just 4 u :)

Selama saya di SG, saya tetap keep in touch dengan teman-teman saya di Indo, baik lewat chatting, email, ataupun surat. Mereka suka tanya keadaan saya gimana, kerja dimana, lingkungan kerjanya gimana, betah ga di SG dsbnya.
Kalau untuk menjawab ke 1 orang sih ok ok aja, tapi kalau pertanyaan yang sama dilontarkan ama orang yang beda-beda, lama-lama malas juga jawabnya (duh maap ya teman-teman -_-!). Dan pada akhirnya, email saya ke teman yang 1 saya copy paste ke teman yang lain dengan merubah beberapa bagian (misal: bagian 'Dear ...'-nya :P)
Awalnya, saya excited banget dengan lingkungan sekitar saya yang benar-benar baru. Makanya kalau teman-teman di Indo tanya-tanya tentang keadaan di SG, saya bisa cerita banyak.

Tapi dengan kesibukan yang semakin lama semakin menjadi-jadi (cieeh...sok sibuk banget :D), akhirnya saya hanya cerita sebagian saja dari yang saya alami, karena kalau nunggu saya punya waktu senggang untuk ketik email yang panjang....wah, bisa-bisa saya di'complain' "kok ga balas email?" atau "kok balas emailnya lama?" dsbnya.

Akhirnya....sekarang saya dah dapat solusinya.. Saya bikin blog aja hehe....

Keuntungan bikin blog:
1. bisa cerita banyak dan saya bisa bikin blognya kapan pun saya punya waktu senggang (tanpa takut dicomplain :P)
Kalau email'kan bisa dicomplain kalau saya balasnya kelamaan atau isinya terlalu sedikit.
2. bisa taro foto
3. bisa dapat uang hihihi.. makanya saya pake Yuwie!
Kalau mau tau gimana caranya, bisa klik disini


Post blog ini saya buat dari mulai saya dapat PR dan akan terus diupdate sampai keadaan saya saat ini, dan saya juga harap teman-teman di Indo mau meng'update' saya dengan 'kabar-kabar dari Indo' hehe....supaya saya ga bingung kalo balik Indo.

Terakhir email dengan salah satu teman saya di Indo, saya baru tahu kalau ternyata saya udah ketinggalan banyak berita... Wah, kalo balik Indo ntar ngobrolnya masih nyambung ga ya? haha!

Semoga dengan adanya blog ini teman-teman di Indo tahu keadaan saya dan bisa tetap terus keep in touch. :)

No comments: