Thursday, May 16, 2013

Sesudah Lama Ditinggal..

Dah lama ga ngeblog.. Pas liat lagi, last posting November taon kmaren!! Setengah tahun sudah aye ninggalin blog ini. Sorryyyyyyyy!!!!

Banyak hal yg bikin gw ga ngeblog lagi, dari mulai sibuk ngurusin rumah buat nyambut sang baby sampe pas babynya keluar, ya kudu ngurusin baby khann.. *halah bilang aje malas hihi*

How time flies.. baby skarang dah mo 5 bulan. Tepatnya besok sih :P. Happy? of course!! Padahal waktu beberapa hari sehabis ngelahirin, gw struggle buanget ngurusin baby. Sampe sempet mikir.. ini baru berapa hari n gw dah kelabakan, gimana ngelewatin 1 bulan???? N skarang uda lewat 5 bulan hahaha..

Mo ngomongin apa ya skarang... bingung...

Maklum, ditinggal 6 bulan pastinya punya segudang cerita.

Pengennya sih berbagi soal baby, tapi yah.. mikir-mikir lagi.. agak malas juga buat uplot poto n pideo haha!

Anywayyyyyyyyyy.... Gw usahain buat inget2 soal proses nglahirin n pngalaman2 gw slama ngurusin baby ampe sekarang deh di posting2 kedepan.

Lumayan buat referensi buat gw sndiri n yg baca ^^ *berlagak blognya banyak dibaca orang*

No comments: