Thursday, July 7, 2011

Love Is Sooo.... Complicated ..

Bicara soal cinta.. G lagi mikir n teringat ama salah satu lirik lagu Project Pop yang bilang "cinta adalah misteri". Dan g setuju ama kalimat itu. Love comes when you less expected. Makin dicari makin susah dapet. Makin cuek, ee.. malah cepet dapet. Well.. ini sih menurut gua aje. Toh terlalu cuek juga ga bakal dapet sih hehe... Tapi terlalu ngebet juga yang diincar bisa kabur ;P (Bingung kan jadinya??)

G pikir, kenapa yah Tuhan ga buat setiap orang tuh ada pasangannya masing-masing. Kan kalo gitu kayanya idup lebih less complicated. Ga ada yang namanya cinta segitiga, segiempat etc. Ga ada perselingkuhan. Ga ada orang bunuh diri gara-gara desperate ga punya pasangan hidup. Ga ada orang yang depresi karena dipermainkan ama pasangannya etc.

Ada 1 pendeta yang suka bercanda bilang, justru Tuhan ga bikin itu semua supaya hidup lebih hidup. Kalo semuanya mulus, industri perfilman bisa bankrut n hidup jadi membosankan. Benarkah?

Anyway, cerita cinta g ga tau mo dikategorikan mulus atau kaga, biarlah pembaca yang menilai. Dari mulai SMP ampe kuliah, g ga pernah punya pacar. Teman-teman g ada yang dah gonta ganti pacar berapa kali, ada juga yang dah pacaran bertahun-tahun. G seh tenang-tenang aje, maklum'lah.. soalnya didalam pikiran g, g emang ga mo dapat pacar di Indo ;P Soalnya seuda lulus kuliah, g bakal ninggalin Indo, so.. buat apa cari pacar dulu? Kecuali kalo pacar g 1 tujuan ama g, keluar Indo.. dan ga mudah nemuin cowo dengan prinsip yang sama.

Hal ini juga yang bikin g reject 1 orang n bikin dia sedih. Sigh.. tiap keinget, g langsung merasa bersalah. Bahkan ampe hari ini... Tiap kali mikirin dia, g langsung berdoa supaya Tuhan kasih kebahagiaan buat dia..

Waktu kuliah, g punya teman-teman dekat n mereka smua dah punya cowo. Yah.. susahnya kalo jadi single tuh kalo teman-teman dekat kita merasa bahwa kita butuh cowo. Jadinya mereka coba comblangin g gitu deh. Waktu tuh g pikir 'whateveeerrr...' Wong g kan kalo dah lulus kuliah bakal cabut dari Indo, jadi g bener-bener ga niat banget cari cowo. Dicomblangin pun g anggap angin, cuek ajeee, pasti cowonya juga ga bakal ngejar hehe..

Seuda lulus, seperti yang sudah g pikirkan, g cabut dari Indo n pergi ke negara tetangga. Disana g kenal ama hubby g sekarang. Jadi, hubby g adalah pacar pertama n terakhir g. Bisa dibilang kisah cinta yang mulus kali ye.. Ga pake acara putus sambung n ga perlu sakitin hati orang.

Dan karena g dah married, maka banyak teman-teman g yang masih single jadiin g tempat curhat n konsultasi mereka.

G sih senang-senang aja jadi tempat curhat. Bukannya kaypoh, tapi g merasa dipercaya ama mereka.

Tapi kadang jadi tempat curhat pun ga gampang.. Ngedengerin teman yang lagi kasmaran, jatuh cintrong ama 1 orang n kasih segudang cerita yang (menurut dia) kelihatannya kaya cowo itu ada hati ama dia:
'Tatapan matanya kayanya beda pas liat gua'
'Waktu itu dia ajak g makan bareng. Ya sama teman yang lain juga sih, tapi dia ga biasanya ajak g makan bareng'
'Dia nyapa selamat pagi pas ketemu g'
'Dia senyum pas liat g' etc

Well.. kalo dengar sebagai pihak ketiga sih, g bisa menyimpulkan kalo tuh cowo belom tentu punya hati ama teman g ini. Kayanya semua yang dia lakukan itu cuma hal-hal umum yang dia lakuin buat orang lain juga. Tapi yang namanya orang lagi kasmaran kan jadinya agak agak sensitip n Ge Er-an.

Dan bisa bayangin ga sih, pas teman g ini curhat dengan hati berbunga-bunga dan mata berbinar-binar, n g ampe ampir bisa liat hati hati bertebaran disekitar dia gituh, terus dia nanya 'San, menurut loe dia suka ama g ga ya?'. Nah loh! Masa mo ngomong,"Sorry ye, g rasa sih dia kaga ada hati ama loe". Waaah... ga mungkin dhooong! Mana g tegaaaa??? So, g berusaha untuk ngomong secara halus, "Yah... kita ga tau ya, paling loe liat aja.. Kasih waktu gitu deh. Kalo dalam berapa minggu ini dia ga ada kemajuan ama loe, kalo dia ga maju-maju, ya uda... loe move on looo. Jangan nunggu dia terlalu lama". Semoga dia bisa take the hint -_-!

Kalau uda kaya gitu, suka merasa bersyukur kalo g bisa ketemu n married ama hubby, sementara orang lain masih mencari. Dan juga suka berdoa supaya yang sedang mencari bisa mendapatkan.

To fall in love and to be loved are really His blessings and by His grace only.

1 comment:

Unknown said...

Hi, can you add our site in your blog links?

keywords: wholesale jewelry
URL:http://www.wonderful-jewelry.com